Restoran Penuh Emosi "Karen's Diner" Akan Segera Buka di Indonesia

Senin, 14 November 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Restoran Penuh Emosi "Karen's Diner" Akan Segera Buka Di Indonesia

Restoran Karens Diner Buka di Indonesia. (Instagram.com/karensdinerofficial)

Ladiestory.id - Sebuah restoran bertema unik, Karen's Diner dikabarkan akan segera resmi dibuka di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Berbeda dari rumah makan pada umumnya, restoran yang berasal dari Australia tersebut akan memberikan sensasi penuh emosi, lantaran memberikan konsep pelayanan yang tidak sopan dan kasar.

Seperti diketahui, sebelum resmi diumumkan, wacana mengenai hadirnya Karen’s Diner telah terlebih dahulu viral di Twitter. Tantangan seribu retweets agar cabang di Indonesia dibuka pun bahkan menyentuh angka lebih dari 9 ribu kali. 

Restoran Karens Diner Buka di Indonesia. (Instagram.com/karensdinerofficial)

Kini, untuk membalas rasa antusias publik, Karen’s Diner pun akhirnya diumumkan untuk benar-benar buka di Indonesia, lewat kolaborasi dengan Bengkel Burger. Kabar ini disampaikan langsung lewat sebuah unggahan di akun Instagram @karensdinerofficial.

"Oi Indonesia! Desas-desus itu benar... Kamu memintanya, dan sekarang RESMI! Karen's Diner dibuka di Jakarta pertengahan Desember, dan berkolaborasi dengan @bengkelburger. Persiapkan diri kamu untuk beberapa burger hebat dan layanan yang kasar," tulis Karen’s Diner dalam keterangan unggahannya, dilansir pada Senin (14/11/2022).

Restoran Karens Diner Buka di Indonesia. (Instagram.com/karensdinerofficial)

Pada gambar yang turut diunggah, restoran ini akan mulai menantang kesabaran para pengunjungnya pada Desember 2022 mendatang. Menurut informasi yang beredar, mengenai lokasinya, Karen’s Diner Jakarta akan dihadirkan di Bengkel Burgers yang berlokasi di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Menu di Restoran Karens Diner. (Instagram.com/karensdinerofficial)

Sementara itu, sebagai restoran makanan cepat saji, para pengunjung bisa menikmati sajian makanan khas Amerika, seperti burger, kentang goreng, chicken wings, hingga soft drink.

Tak perlu khawatir, meski pelayanannya terbilang buruk, menurut beberapa komentar di media sosial, makanan di restoran ini disebut-sebut memiliki rasa yang tetap lezat.

s