Akan Hadir di Indonesia, Ini 5 Fakta Restoran Karen’s Diner

Selasa, 15 November 2022 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Akan Hadir Di Indonesia, Ini 5 Fakta Restoran Karen’s Diner

Karen's Diner. (Special)

Ladiestory.id - Nama Restoran Karen’s Diner kini tengah menjadi perbincangan. Bahkan, namanya menjadi trending topik di Google Trends pada Senin (14/11/2022). Restoran waralaba asal Australia ini menjadi sangat populer, termasuk di Indonesia.

Karen’s Diner sering menjadi perbincangan di media sosial karena keunikanya. Lalu, apa saja keunikan dan fakta dari restoran Karen’s Diner yang akan segera buka di Indonesia ini?

Makna Karen’s Diner

Karen's Diner. (Special)

Kamu mungkin bertanya-tanya mengapa restoran ini bernama Karen’s Diner? Ternyata, kata ‘Karen’ berasal dari bahasa slang yang populer di internet.

Karen didefinisikan sebagai seorang perempuan yang menjengkelkan, banyak keinginan dan sering menuntut banyak hal di tempat umum. Tak ayal, seluruh staf di restoran Karen’s Diner diinstruksikan untuk memiliki kepribadian seperti ‘Karen” yang kasar dan menjengkelkan. Unik, bukan?

Aturan Pelayanan yang Unik

Karen's Diner. (Special)

Meski dikenal memiliki pelayanan yang cukup ‘kasar’, nyatanya Karen’s Diner tetap memiliki aturan atau batasan. Mengutip dari laman resmi Karen’s Diner, restoran mereka memiliki aturan yang apabila dilanggar akan mendapat sanksi. Salah satu contoh sanksinya adalah diminta meninggalkan restoran hingga dilarang berkunjung kembali.

Adapun aturan yang wajib ditaati oleh para pengunjung yaitu tidak diperbolehkan adanya komentar atau hinaan yang mengandung rasis, homofobia, seksis, hingga body shaming. Selain itu, tidak diperbolehkan melakukan pelecehan seksual, hingga melakukan vandalisme. 

Sediakan Menu Unik

Karen's Diner. (Special)

Diluar dari kualitas pelayanan yang meninggalkan kesan kasar dan buruk bagi para pengunjungnya, ternyata Karen’s Diner memiliki kualitas makanan yang baik, lho. Menu yang disajikan di restoran ini merupakan makanan khas Amerika.

Beberapa menu yang disajikan adalah french fries, burger, hingga chicken wings. Namun, ada juga beberapa menu unik yang menjadi andalan mereka, seperti The Fiery Karen, Karen’s Hot Real Beef, Deep Fried Karen hingga Vegan Karen (VE).

Akan Hadir di Indonesia

Karen's Diner. (Special)

Selama beberapa tahun terakhir, Karen’s Diner sering muncul di berbagai media sosial. Banyak pengunjung yang mengabadikan momennya di restoran unik ini. Banyak dari mereka mengaku terhibur dengan jenis pelayanan yang berbeda ini.

Karen's Diner pun cukup populer di Indonesia. Maka dari itu, Karen’s Diner mengumumkan rencana dibukanya cabang restoran  di Indonesia.  Hal ini diumumkan oleh Karen's Diner lewat unggahan Instagram resmi mereka pada Kamis (10/11/2022).

Diketahui, pihak Karen’s Diner berkolaborasi dengan restoran tanah air bernama Bengkel Burger. Karen’s Diner sendiri rencananya akan dibuka di Jakarta pada pertengahan Desember nanti. Lokasinya akan berada di Bengkel Burger yang berada di Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Pelayanan Sama dengan Restoran Aslinya

Karen's Diner. (Special)

Rencana pembukaan cabang Karen’s Diner di Indonesia mendapat respons positif dari masyarakat. Banyak yang berharap konsep pelayanannya pun akan sama dengan aslinya.

Hal ini pun dikonfirmasi oleh pihak resmi Karen’s Diner bahwa cabang terbarunya ini akan mengusung konsep yang sama dengan aslinya. Konsep yang diusung yaitu ‘Delivering great food and terrible service globally’.

Sesuai dengan konsepnya, kamu akan disuguhkan dengan pelayanan yang unik, di mana sang pelayanan akan bersikap sangat jutek dan menyebalkan. Pengunjung akan dibuat merasa kesal dengan cara pelayanan stafnya. Bahkan, para pelayan tak segan untuk saling memaki satu sama lain hingga melempar menu pada pengunjung.

Apakah kamu tertarik berkunjung ke Karen's Diner Indonesia, Ladies?