Rex Orange County Dilaporkan Lakukan 6 Kali Pelecehan Seksual di London

Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rex Orange County Dilaporkan Lakukan 6 Kali Pelecehan Seksual Di London

Rex Orange County. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama penyanyi pop asal Inggris, Alexander James O’Connor atau yang lebih dikenal dengan Rex Orange County tiba-tiba saja menjadi pembicaraan warganet di media sosial. Hal tersebut lantaran dirinya dilaporkan melakukan pelecehan seksual pada seorang perempuan pada awal Juni lalu di London, Inggris.

Tak tanggung-tanggung, dilansir dari The Sun pada Senin (10/10/2022) pelantun lagu “Best Friend” itu bahkan melakukan pelecehan seksual hingga 6 kali, tepatnya pada 1 dan 2 Juni 2022. 

Menurut informasi yang tersebar, pada 1 Juni 2022, awalnya O’Connor melecehkan korban dua kali di wilayah West End London. Keesokan harinya, sang penyanyi pun dilaporkan kembali melakukan aksinya satu kali di taksi dan tiga kali di rumahnya di Notting Hill. 

Atas perilakunya, O’Connor diketahui telah hadir di Pengadilan Southwark Crown di London, kemarin untuk membantah semua tuduhan dari korban. Menurut Variety, perwakilan dari Rex Orange County menyampaikan jika kliennya saat ini sangat terkejut dan berharap agar namanya bisa kembali bersih dari tuduhan tersebut.

Sementara itu, setelah kabar ini tersebar, warganet pun lantas menghubungkan kasus ini dengan pembatalan jadwal konsernya pada Juli lalu. Tak memberikan alasan yang rinci, banyak yang lantas menduga jika hal tersebut ada kaitannya dengan kasus pelecehan seksual yang muncul saat ini.

Seperti diketahui, sebelumnya lewat cuitan di Twitter O’Connor hanya menjelaskan bahwa pembatalan sejumlah konsernya di beberapa negara, dikarenakan ia ingin lebih banyak menikmati waktu di rumah.

"Aku memilih untuk menghabiskan banyak waktu di rumah pada tahun ini dan tidak bisa melanjutkan tur seperti yang telah kami rencanakan," tulisnya kala itu.