Reza Arap Akui Punya Turunan Sifat Selingkuh dari Sang Ayah

Jumat, 23 September 2022 | 11:30:00

Reza Arap Akui Punya Turunan Sifat Selingkuh Dari Sang Ayah

Kasus Dugaan Perselingkuhan Reza Arap. (Spesial)

Ladiestory.id - Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters kian memanas. Setelah muncul isu perselingkuhan, sebuah video lawas Reza Arap dengan Niko Junius menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah pada 2020 silam, Reza Arap mengungkap, bahwa sifat suka selingkuh merupakan genetik dari sang ayah. Hal ini ia katakan sendiri di depan Wendy Walters sebelum mereka menikah.

"Emak gue baru kemarin ngobrol sama Wendy. Tiba-tiba emak gue bilang kalau bokap gue player. Cewek mulu, terus emak gue juga bilang ‘Reza juga begitu’," kata Reza Arap dalam tayangan YouTube Niko Junius pada Selasa (20/9/2020).

"Gue tahu itu ada dalam darah saya, kalau ini tuh bergejolak terus," lanjutnya.

Pemilik nama asli Reza Oktavian itu tak mengelak, jika ia mempunyai kebiasaan bersenang-senang dengan banyak wanita. Sifat ini dikenal dengan sebutan 'Playboy'. Ia pun memperingati Wendy mengenai hal tersebut sejak pertama kali mereka menjalin hubungan asmara. 

Reza Arap (Youtube.com/ Niko Junius)

"Tapi ya yang gue harapkan semoga gak gitu," sambungnya.

"Gua udah wanti-wanti ke Wendy dari relationship pertama, gua bilang gua bangs*at. One day gua pasti salah, gua bilang gitu," ucap Reza.

Mendengar penyataan Reza, Wendy akhirnya buka suara. Ia mengatakan, bahwa dirinya tidak akan pernah memaafkan Reza jika ketahuan selingkuh.

"Dia pernah ngomong gitu ke gue. Tapi gue selalu bilang ‘Pokoknya menurut gue kesalahan terbesar itu kalau lu udah selingkuh, lu sekalinya selingkuh, gue gak bakal maafin lagi," timpal Wendy Walters.

"Bakal gue langsung pergi tanpa ngomong apa-apa," tegasnya.

Hingga saat ini, baru Wendy Walters yang menanggapi isu perselingkuhan rumah tangganya. Ia pun sampai mengubah keterangan foto di Instagram untuk membenarkan gosip tak mengenakkan ini. Melalu tulisannya di media sosial, Wendy mengaku trauma atas sikap sang suami yang memilih untuk mendua.

s