Reza Arap Gandeng Pacar Baru, Wendy Walters: Nggak Apa-apa

Sabtu, 29 Juli 2023 | 11:01:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Reza Arap Gandeng Pacar Baru, Wendy Walters: Nggak Apa-Apa

Wendy Walters. (Instagram/wendywalters)

Ladiestory.id - Reza Arap baru-baru ini diisukan telah memiliki kekasih baru usai resmi bercerai dengan Wendy Walters pada April 2023 lalu. Nama Rachel Florencia pun disebut-sebut sebagai kekasih baru Reza Arap. 

Menanggapi kabar sang mantan suami yang sudah memiliki kekasih baru, Wendy Walters pun mengaku santai dan tak merasakan sedih atau galau. 

"Nggak apa-apa kalau udah punya, kan juga udah pisah juga jadi udah hak masing-masing sih menurut aku. Jadi kalau ada pasangan baru ya nggak apa-apa," kata Wendy Walters, melansir berbagai sumber, pada Sabtu (29/7/2023). 

Wendy Walters. (Instagram/wendywalters)

 

Perempuan 27 tahun itu pun mengaku belajar dari pengalaman sang Ibu dan tak ingin memperpanjang rasa sedih dalam urusan gagal berumah tangga. Ia lebih memilih untuk fokus pada dirinya sendiri dalam mengembangkan hobinya, naik gunung dan drifting. 

"Lebih ke belajar dari mami aku sih karena aku look up ke dia banget. Jadi ya yang terjadi mau gimana lagi. Kalau kita terlalu stuck di situ juga nggak guna, jadi lebih fokus ke diri kita aja," ujar Wendy Walters. 

Lebih lanjut, Wendy Walters mengaku bahwa hobi naik gunungnya tersebut bukan karena rasa galaunya usai perpisahannya dengan Reza Arap. 

"Aku naik gunung itu aku menemukan diri aku yang baru, kalau untuk move on nggak sih," jelas Wendy Walters. 

Disinggung mengenai kekasih baru, Wendy Walters mengaku tak mau buru-buru untuk membuka hati kembali. Ia memilih untuk lebih fokus pada dirinya sendiri ketimbang mencari pasangan baru. 

"Belum (buka hati) masih fokus sama diri sendiri aja, belum mau cari-cari cowok," tutupnya. 

Sebagai informasi, Wendy Walters dan Reza Arap telah resmi bercerai pada April 2023 lalu usai dua tahun berumah tangga.