Reza Rahadian Digoda Ganjar Pranowo Soal Layangan Putus, Netizen: Rada Tertekan

Selasa, 22 Februari 2022 | 17:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Reza Rahadian Digoda Ganjar Pranowo Soal Layangan Putus, Netizen: Rada Tertekan

Reza Rahardian (Instagram.com/officialpilarez)

Ladiestory.id - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo baru saja membagikan video di akun Tiktok miliknya. Dalam video tersebut, Reza Rahadian tengah digoda oleh Ganjar Pranowo soal peran Mas Aris dalam serial "Layangan Putus".

Unggahan tersebut sontak menjadi heboh oleh para netizen. Diketahui, Ganjar Pranowo tampak tengah menyambut kedatangan Reza Rahadian sebagai Ketua Komite Festival Film Indonesia (FFI).

Dikabarkan, Reza Rahadian meminta izin kepada Ganjar Pranowo untuk menggelar acara nominasi FFI 2022 di sekitar Candi Borobudur. Rupanya, momen pertemuan ini menarik perhatian para netizen di media sosial.

Kala itu, Ganjar Pranowo mencoba untuk mencairkan suasana pertemyan tersebut. Ia menggoda Reza Rahadian dengan perannya di dalam serial "Layangan Putus".

“Jadi Mas Aris,” kata Ganjar Pranowo.

Unggahan Ganjar Pranowo. (Tiktok.com/ganjarpranowofc)

 

Mendengar ucapan tersebut, Reza Rahadian langsung terdiam. Ia juga memberikan ekspresi yang menunjukkan dirinya geram dan tertekan.

“Ah bapak. Aduh pak. Dari tadi saya udah senang-senang loh pak nggak ada embel-embel itu loh pak,” ungkap Reza Rahadian.

Reza Rahadian geram karena Ganjar Pranowo meledeknya dengan peran Mas Aris dalam serial yang ia mainkan.

“Bapak lagi yang ngomong,” ucap Reza Rahadian.

Tak hanya itu, Ganjar Pranowo memberikan godaan kepada Reza Rahadian melalui keterangan di unggahan pada akun Tiktok miliknya.

“Kenapa nggak boleh nyebut ya #rezarahadian #ganjarpranowo,” tulis Ganjar Pranowo.

Unggahan Ganjar Pranowo dibanjiri komentar dari para netizen. Sejumlah warganet menyoroti ekspresi Reza Rahadian yang menurut mereka lucu.

“Reza Rahadian rada tertekan jd peran mas Aris,” tulis @Indah Jutex.

“Gara gara perannya jd mas Aris, banyak ciwi2 yg dulunya terkagum2 sama Reza sekarang jd Gedeg kalo liat mukanya,” ungkap @Upin real no kecot.

“Manja sekalee mas ariis,” kata @hadijah94.

Cute banget sich reza ngomong manjanya, gemeees,” ujar @maklayyy.