1. Entertainment
  2. Rezky Aditya Diterpa Isu Video Syur, Citra Kirana Diminta Sabar
Entertainment

Rezky Aditya Diterpa Isu Video Syur, Citra Kirana Diminta Sabar

Rezky Aditya Diterpa Isu Video Syur, Citra Kirana Diminta Sabar

Rezky Aditya dan Citra Kirana. (Special)

Ladiestory.id - Pesinetron Rezky Aditya kembali menghebohkan publik. Pasalnya, baru-baru ini beredar video syur yang diduga adalah Rezky Aditya beredar di media sosial Twitter.

Dalam video yang beredar tersebut, terlihat seorang pria mengenakan kaus putih dan celana jeans yang tengah berbaring di atas kasur. Pria yang diduga Rezky Aditya itu memperlihatkan alat kelaminnya ke arah kamera dan menunjukkan wajah tersenyumnya beberapa kali.

Netizen pun berbondong-bondong mengaitkan hal ini dengan ramalah dari Hard Gumay, yang sempat mengatakan bahwa akan ada artis berinisial R yang video syurnya bocor. Dalam ramalannya, Hard Gumay menyebut artis R tersebut merupakan sosok yang sudah menikah dan diduga berselingkuh. Ia pun menyebutkan bahwa artis inisial R itu dikenal sebagai sosok artis FTV yang alim.

“Ini yang menggemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebriti laki-laki. Yang sudah berumah tangga ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusilanya,” kata Hard Gumay dalam ramalannya.

“Laki-laki tersebut terkenal alim. Kedua-duanya inisialnya sama laki dan perempuan (inisial R),” lanjut Hard Gumay.

Rezky Aditya. (Special)

Citra Kirana, selaku istri dari Rezky Aditya pun menuai banyak simpati dari netizen. Banyak netizen yang meminta artis yang akrab disapa Ciki itu untuk bersabar.

“Gara2 rame Twitter saya kesini 😢,, yang sabar ya ka ciki 😭,” tulis akun @momomimi1922. 

“Rezky ga abis2 berita nya sabar ya citra kirana,” ujar @itha20977. 

“Yg sabar yaa kaa ciki peluk dari jauh sehat sehat ka ciki ❤️❤️,” tutur @idoo291299. 

Sampai saat ini belum ada tanggapan mengenai video yang beredar, baik dari Rezky Aditya maupun CItra Kirana. Keduanya terpantau menikmati momen kebersamaannya dengan sang buah hati, Athar, melalui Instagram Story yang diunggah Citra Kirana.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel