1. Entertainment
  2. Ria Ricis dan Suami Perdana Ajak Baby Moana Bermain Jetski di Pantai
Entertainment

Ria Ricis dan Suami Perdana Ajak Baby Moana Bermain Jetski di Pantai

Ria Ricis dan Suami Perdana Ajak Baby Moana Bermain Jetski di Pantai

Keluarga Ria Ricis. (Instagram.com/riaricis1795)

Ladiestory.id - Keluarga kecil dari pasangan YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan, saat ini diketahui tengah menikmati liburan tahun baru di Bali. Hal ini diketahui melalui sejumlah unggahan yang dibagikan di media sosial Ricis, baik Instagram maupun kanal YouTube.

Mengajak serta buah hatinya, Cut Raifa Aramoana alias Baby Moana, Ricis dan suami pun lantas melakukan kegiatan wahana air bersama anaknya yang kini baru menginjak usia 5 bulan. Pada unggahan terbarunya di Instagram, keluarga ini pun terlihat berada di atas jetski. Secara perdana, Ricis mengajak putri semata wayangnya tersebut untuk menikmati sensasi naik jetski.

Ria Ricis Ajak Baby Moana Perdana Naik Jetski. (Instagram.com/riaricis1795)

Dibagikan di kanal YouTube, sambil menggendong sang anak, adik dari Oki Setiana Dewi itu pun terlihat antusias bahkan saat baru menginjakan kakinya di daerah pantai. Menjaga keamanan dengan mengenakan pelampung, jetski pun dikendarai oleh sang suami, sementara Ricis duduk di belakang bersama Baby Moana.

“Hoa ini Moana pertama kali main jetski,” kata Ria Ricis, dilansir dari videonya di YouTube, Senin (2/1/2023).

Mendengar perkataan sang istri, Ryan pun menimpalinya dengan mengatakan bahwa sang anak keren. Ia pun tak ketinggalan mencoba memastikan, apakah sang anak senang bisa bermain jetski bersama orang tuanya.

“Keren, seneng nggak nak,” ucap Ryan.

Ria Ricis Ajak Baby Moana Perdana Naik Jetski. (Instagram.com/riaricis1795)

Tak hanya itu, di momen bermain jetski kali itu, Ria Ricis pun ikut mengenang saat dirinya hamil. Ia mengaku tak percaya, jika bayi yang pada umur kehamilan 8 bulan diajaknya naik jetski di dalam kandungan, kini telah berusia 5 bulan.

“Dulu bertiga, Moana 8 bulan diperut. Sekarang Moana 5 bulan di sini,” sambung Ricis.

Sementara itu, tak seperti anak bayi yang biasanya rewel, Moana justru terlihat tenang dan tak menangis sama sekali hingga mereka selesai bermain jetski.

Ria Ricis Ajak Baby Moana Perdana Berenang Bareng Lumba-Lumba. (Instagram.com/riaricis1795)

Selain bermain jetski, di momen liburan mereka di Bali, Ricis pun terlihat turut mengajak Moana dan keponakannya untuk berenang bersama lumba-lumba. Hal ini pun membuat warganet mengaku gemas.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel