Ria Ricis Dikabarkan Hamil, Begini Tanggapan Shindy Putri

Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Ria Ricis Dikabarkan Hamil, Begini Tanggapan Shindy Putri

Shindy Putri, kakak Ria Ricis. (Special)

Ladiestory.id - Selebgram sekaligus YouTuber Ria Ricis dikabarkan tengah mengandung anak pertama dari sang suami, Teuku Ryan. Kabar ini terungkap dari video yang memperlihatkan Ria Ricis tidak mau mencium bau minyak wangi.

Video tersebut menjadi perhatian publik dan para netizen. Hal itu membuat netizen menduga bahwa Ria Ricis sedang hamil anak pertama. Namun, Ria Ricis dan Teuku Ryan belum memastikan kabar yang sedang ramai diperbincangkan.

Tanggapan Shindy Putri

Kakak Ria Ricis, Shindy Putri mengatakan bahwa saat ini Ria Ricis masih menjalankan program kehamilan. Selama menjalani promil, Shindy dan keluarga yang lainnya akan selalu mengingatkan Ria Ricis untuk menjaga pola makan dan menjaga kesehatan.

“Alhamdulillah, terima kasih doanya. Adik kita memang sudah menikah dan untuk itu masih kearah usah promil sih. Kita tetap mengasih edukasi dan mengingatkan untuk menjaga kesehatan supaya ada ke arah sana,” ungkap Shindy Putri.

Menurut Shindy, Ria Ricis dan sang suami tidak menginginkan untuk menunda kehamilan. Oleh karena itu, Ria Ricis menjalani program kehamilan yang dipantau oleh keluarga.

“Dari mereka tentunya ada keinginan punya anak dan tidak menunda,” tutur Shindy Putri

Shindy Putri mengatakan bahwa selama ini Ria Ricis sering kali lupa untuk makan ketika kerja.

“Kalau itu saya pasti beri nasihat selama program hamil, begitu pula dengan Oki. Karena Ricis ini kalau udah kerja lupa makan. Jadi kita pasti mengingatkan untuk tidak telat makan. Vitamin juga kita perhatikan,” ungkap Shindy Putri.