Ridwan Kamil Unggah Permohonan Doa untuk Proses Pencarian Eril di Instagram

Selasa, 31 Mei 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ridwan Kamil Unggah Permohonan Doa Untuk Proses Pencarian Eril Di Instagram

Keluarga Ridwan Kamil. (Instagram.com/emmerilkahn)

Ladiestory.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, selama ini memang diketahui sebagai salah satu pemimpin daerah yang cukup aktif di media sosial, seperti Instagram dan Twitter. Setelah kabar kehilangan sang anak, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, sosok yang kerap disapa Kang Emil pun akhirnya kembali mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya pada Senin (30/5/2022).

Dalam fotonya, Kang Emil menuliskan kabar terkini dari proses pencarian Eril yang hingga kini masih dilakukan. Selain itu, dirinya mewakili keluarga pun meminta doa dari masyarakat agar usahanya mendapatkan kelancaran dan kemudahan dari Allah SWT.

Unggahan Instagram Ridwan Kamil. (Instagram.com/ridwankamil)

"Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan," kata Ridwan Kamil.

"Semoga Allah SWT, memudahkan Ikhtiar Ini. Aamiin YRA," sambungnya.

Pada keterangan unggahan tersebut, tak lupa Ridwan Kamil pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah ikhlas mendoakannya dan keluarga sejak kabar hilangnya sang anak pada Kamis (26/5/2022) lalu.

Unggahan Instagram Ridwan Kamil. (Instagram.com/ridwankamil)

“Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati anda semua. Jazakallah,” tulisnya.

Tak hanya Kang Emil, sang istri Atalia Praratya pun terlihat membuat perubahan di akun Instagram pribadinya beberapa hari setelah Eril dikabarkan hilang. Dirinya tampak mengganti foto profil dan menuliskan pesan memohon doa untuk sang anak pada bio Instagramnya. 

Unggahan Instagram Ridwan Kamil. (Instagram.com/ataliapr)

“Mohon keikhlasannya untuk terus mendoakan a Eril.” tulis sang ibu dalam bio Instagramnya kini.