Rihanna Akan Segera Menikah dengan A$AP Rocky Sebelum Kelahiran Anak Kedua

Kamis, 23 Februari 2023 | 09:29:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rihanna Akan Segera Menikah Dengan A$Ap Rocky Sebelum Kelahiran Anak Kedua

Rihanna dan A$AP Rocky. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi asal Amerika Serikat, Rihanna, diketahui tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan sang kekasih, A$AP Rocky. Melansir dari berbagai sumber, Rihanna diketahui akan segera menikah dengan A$AP Rocky sebelum kelahiran bayi kedua mereka.

“(Mereka) melakukan pernikahan dan melahirkan bayi kedua, itu adalah fokus utama Rihanna saat ini,” ujar sebuah sumber dikutip dari Ace Showbiz.

“Dia ingin berada di Barbados, acara supermegah. Namun dia juga ingin pernikahannya bisa digelar tidak terlalu formal,” sambung pernyataan dari sumber tersebut.

Diketahui, Rihanna akan menggelar pesta pernikahannya dengan A$AP Rocky yang akan dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat dekat mereka. Keduanya akan menggelar acara pernikahan mereka di kota kelahiran Rihanna, Barbados.

Meski belum diketahui tanggal pasti dari rencana pernikahan keduanya, namun diketahui Jay-Z, Beyonce hingga Adele disebut akan menjadi tamu undangan pernikahan Rihanna dan A$AP Rocky.

Rihanna Umumkan Kehamilan Anak Keduanya di Panggung "Super Bowl Haldtime Show 2023". (Special)

 

Sebelumnya, melalui panggung Super Bowl Halftime Show 2023, Rihanna mengumumkan kehamilan anak keduanya dengan A$AP Rocky. Dalam balutan kostum serba merah, Rihanna tampak memperlihatkan perutnya yang mulai membuncit.

Membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu yang berjudul “Bitch Better Have My Money”, Rihanna tampak membuka sedikit jumpsuit yang tengah ia kenakan dan mengelus perutnya. 

Setelah penampilannya tersebut, salah seorang sumber pun mengonfirmasi kabar kehamilan penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 tersebut. 

“Semua yang dilakukan Rihanna, dia melakukannya dengan caranya sendiri di meja waktunya sendiri, dan memiliki bayi tidak berbeda,” kata sumber, dilansir People.

“Mereka sama seperti pasangan calon orang tua lainnya. Ya, mereka kebetulan terkenal, tapi mereka hanya pasangan muda yang paling lucu dan paling pusing yang sedang menunggu anak,” lanjut sumber tersebut.