Rihanna Dikonfirmasi Ikut Ramaikan "Super Bowl Halftime" 2023 Mendatang

Senin, 26 September 2022 | 18:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rihanna Dikonfirmasi Ikut Ramaikan "Super Bowl Halftime" 2023 Mendatang

Rihanna Tampil di Super Bowl Halftime 2023. (Special)

Ladiestory.id - Sosok diva dunia, Rihanna baru-baru ini terlihat mengisyaratkan kehadirannya dalam konser "Super Bowl Halftime" tahun depan, yang tepatnya akan digelar pada 12 Februari 2023 mendatang di State Farm Stadium, Glendale, Arizona. 

Hal ini dicurigai oleh para penggemarnya, setelah pemilik akun Instagram @badgalriri tersebut mengunggah sebuah foto yang menampilkan tangannya tengah memegang bola football Amerika pada Minggu (25/9/2022) kemarin.

Rihanna Tampil di Super Bowl Halftime 2023. (Special)

Tak perlu menunggu lama, dilansir dari Entertainment Today (ET), setelah unggahan tersebut menuai kehebohan pihak NFL selaku penyelenggara Super Bowl, pihak Roc Nation selaku agensi Rihanna pun langsung menyampaikan pernyataan resmi yang membenarkan penampilan artisnya tersebut.

"Rihanna adalah seorang bakat generasi, seorang perempuan dari awal yang sederhana yang telah melampaui semua ekspektasi di setiap kesempatan," ujar Jay-Z selaku perwakilan pihak Roc Nation.

Rihanna Tampil di Super Bowl Halftime 2023. (Spesial)

"Kami sangat senang menyambut Rihanna ke panggung Apple Music Super Bowl Halftime Show, Rihanna adalah seniman langka yang jadi kekuatan tersendiri sepanjang kariernya," kata Seth Dudowsky, selaku Head of Music NFL.

Sementara itu, Rihanna sendiri diketahui belum lagi mengeluarkan album sejak 2016. Akhir-akhir ini, ia pun terlihat lebih disibukkan dengan kehidupan pribadinya, termasuk menikmati waktunya sebagai seorang ibu baru. Namun, hal tersebut bukanlah alasan bagi dirinya tak bisa mengguncang panggung "Super Bowl" tahun depan.

Rihanna dan A$AP Rocky. (DIGGZY/SHUTTERSTOCK)

Selain Rihanna, sejumlah artis lain sebelumnya tercatat sempat menggemparkan panggung, seperti Dr. Dre, Snoop Dogg, Eminem, Mary J. Blige, dan Kendrick Lamar di 2022, The Weeknd pada 2021, Shakira dan JLo pada 2020, Maroon 5 di 2019, Justin Timberlake pada 2018, Lady Gaga di 2017, Coldplay pada 2016, dan Katy Perry di 2015.