Rilis Album Terbaru, Boyband GOT7 Umumkan Comeback Mei 2022

Sabtu, 23 April 2022 | 10:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Rilis Album Terbaru, Boyband Got7 Umumkan Comeback Mei 2022

GOT7. (Instagram.com/got7.with.igot7)

Ladiestory.id - GOT7 dikabarkan akan segera comeback pada Mei 2022. Hal ini menjadi comeback pertama boyband tersebut usai seluruh member memutuskan untuk keluar dari JYP Entertainment pada awal 2021.

Dilansir Joy News 24, GOT7 baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka akan comeback dengan personel lengkap. Saat ini, GOT7 mempersiapkan diri untuk membuat album baru mereka.

GOT7 hampir menyelesaikan rekaman lagu-lagu untuk berada di dalam album terbaru yang akan dirilis pada Mei 2022. Hal ini akan menjadi comeback pertama GOT7 dalam 14 bulan usai merilis "Encore" pada Februari 2021.

Seperti yang telah diketahui, GOT7 merilis video musik "Encore" dalam akun YouTube terbaru dan berada di bawah label musik Warner Music Korea. Perilisan tersebut dilakukan usai GOT7 memutuskan untuk keluar dari JYP Entertainment.

Hal tersebut ditampilkan melalui sejumlah tagar, salah satunya #GOT7FOREVER. Tak hanya itu, beredar juga beberapa foto kebersamaan yang diunggah usai memutuskan keluar dari agensi.

Akan tetapi, para member GOT7 dikabarkan mulai menandatangani kontrak dengan agensi berbeda setiap orang. Mulai dari, JAY B bergabung H1GHR MUSIC, Jinyoung bersama BH Entertainment, serta Jackson dan Youngjae dengan Sublime Artist Agency.

Selanjutnya, Bambam bergabung Abyss Company, Yugyeom bersama AOMG, dan Mark Tuan menandatangani kontrak dengan Amerika Creative Artist Agensi (CAA).

Meskipun GOT7 sering digosipkan bubar, para member selalu menunjukkan dukungan untuk melakukan solo masing-masing. Mereka secara konsisten berbicara mengenai keinginan untuk membuat comeback grup dengan formasi lengkap.

s