Rilis Kartu Natal, Pangeran William dan Kate Middleton Bagikan Foto Hangat Keluarga

Rabu, 14 Desember 2022 | 10:01:00

Rilis Kartu Natal, Pangeran William Dan Kate Middleton Bagikan Foto Hangat Keluarga

Pangeran William dan Kate Middleton (Instagram.com/@dukeandduchessofcambridge)

Ladiestory.id - Kerajaan Inggris telah merilis kartu Natal 2022, termasuk milik Pangeran dan Putri Wales. Kate Middleton dan suaminya, Pangeran William, membagikan potret hangat keluarga yang mereka gunakan untuk kartu Natal tahun ini.

Foto menggemaskan itu menunjukkan William dan Kate berpegangan tangan dengan anak-anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Kelimanya terlihat tersenyum saat berjalan-jalan di Norfolk, Virginia.

Pangeran William mengenakan kemeja biru tua yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu kets. Dia berada di sisi paling kiri sambil memegang tangan putra tertuanya, George, yang memakai kemeja polo biru langit dan celana pendek. 

Sosok yang berdiri di tengah bidikan adalah Charlotte, putri kedua dari Pangeran dan Putri Wales. Gadis berusia tujuh tahun tampak sumringah saat mengenakan celana pendek bergaya denim dan atasan biru. Dia berpegangan tangan dengan adiknya, Louis yang berusia empat tahun.

Louis mengenakan kemeja polo bergaris dan celana pendek sambil menggenggam tangan Kate Middleton. Ibu tiga anak itu tampil kasual dengan blus putih dan jeans biru. Foto keluarga ini diambil pada awal 2022 lalu di Norfolk oleh fotografer Matt Porteous, yang telah mengambil banyak foto William dan Kate di masa lalu.

Pangeran William dan Kate Middleton. (special)

"Pangeran dan Putri Wales dengan senang hati membagikan foto baru keluarga mereka," tulis Istana Kensington dalam sebuah pernyataan.

"Foto itu, yang ditampilkan pada kartu Natal Yang Mulia tahun ini, diambil oleh fotografer Matt Porteous awal tahun ini dan menunjukkan Pangeran dan Putri dengan tiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis di Norfolk," lanjutnya.

Jepretan itu berbeda dengan kartu Natal tahun lalu, yang memperlihatkan keluarga tersebut bersantai dalam liburan di Yordania. Diketahui, lokasi tersebut sangat berarti bagi Kate Middleton karena ia menghabiskan sebagian kecil masa kecilnya di negara tersebut.