Siap Rilis Lagu Baru, Taeyang BIGBANG Gandeng Jimin BTS

Rabu, 4 Januari 2023 | 15:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Siap Rilis Lagu Baru, Taeyang Bigbang Gandeng Jimin Bts

Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS Berkolaborasi Rilis Lagu Baru. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu personel BIGBANG, Taeyang telah mengonfirmasi proyek pertamanya bersama agensi baru, The Black Label. Taeyang BIGBANG akan merilis lagu baru pada 13 Januari mendatang. Tak sendiri, Taeyang BIGBANG menggandeng Jimin BTS dalam lagu yang berjudul “Vibe” tersebut.

Selaku agensi yang menaungi Taeyang, The Black Label telah mengumumkan kabar comeback dari artisnya tersebut. Melalui unggahan di akun Instagram @theblacklabel, pihak agensi telah membagikan teaser image untuk lagu baru Taeyang.

Unggahan The Black Label. (instagram.com/theblacklabel)

“VIBE (Feat. Jimin of BTS) - TAEYANG 2023.01.13 2PM (KST),” tulis The Black Label dalam keterangan unggahannya.

Dalam teaser image yang diunggah, terlihat Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS terlihat kompak menatap kamera dengan latar foto bernuansa kuning. Tertulis bahwa lagu “Vibe” yang akan dinyanyikan oleh Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS akan dirilis pada Jumat (13/1/2023) pukul 14.00 waktu Korea Selatan atau 12.00 WIB.

Lagu tersebut akan jadi lagu pertama dari Taeyang BIGBANG setelah meninggalkan YG Entertainment. Ini juga akan menjadi lagu comeback solo Taeyang setelah lagu terakhirnya dirilis enam tahun lalu.

Teaser Image "Vibe" Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS. (instagram.com/theblacklabel)

Desas-desus mengenai kolaborasi keduanya sudah berembus sejak awal Desember 2022, sebelum Taeyang BIGBANG meninggalkan YG Entertainment. Namun, baik pihak agensi maupun Taeyang dan Jimin, tidak memberikan komentar apa pun terkait kabar tersebut.

Kabar kolaborasi dari Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS tersebut lantas saja membuat heboh para penggemar. Para VIP, sebutan penggemar BIGBANG, dan ARMY, nama penggemar BTS, menyambut baik kabar tersebut dan mengaku tak sabar ingin mendengarkan lagu tersebut.

TAEYANG Trending Topic di Twitter. (twitter.com/i/trend)

Atas kabar tersebut, media sosial pun diramaikan dengan nama Taeyang dan Jimin. Bahkan, kata "TAEYANG" menjadi trending topic di Twitter dalam kategori musik. Banyak penggemar dari Taeyang dan Jimin yang mengungkapkan rasa bahagianya melalui cuitannya di Twitter.