Rilis Single “I’ve Had Enough”, Rasyiqa Ingatkan Jebakan Friendzone

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rilis Single “I’ve Had Enough”, Rasyiqa Ingatkan Jebakan Friendzone

Rasyiqa. (Special)

Ladiestory.id - Setelah meluncurkan lagu “Get Up (Get Out!)” pada Maret lalu, penyanyi Rasyiqa kembali meluncurkan single bertajuk “I’ve Had Enough”. Lagu bernuansa pop-rock ini bercerita tentang seseorang yang sudah merasa cukup dengan dirinya, yang terus menerus digantungkan oleh gebetan.

“Kadang kalau udah suka ama orang, kita bisa banget ngelakuin hal bodoh atau meluangkan waktu kita terlalu banyak, sampai lupa kalau gak semuanya harus kita akomodir untuk menyenangkan orang itu. Story of my life,” tutur Rasyiqa, dikutip dari siaran pers, Jumat (30/9/2022).

Rasyiqa berharap, lagunya dapat menjadi pengingat bagi orang lain maupun diri sendiri untuk menyudahi hubungan saat tidak dihargai.

“So I’m done putting my anger about this one incident. As much as I am grateful it kinda kickstarted me writing about my feelings more, but it’s time to move on to much more important stuff ahead. I’m just putting it out, one…last..time,” ungkap Rasyiqa.

Rasyiqa. (Special)

Lagu “I’ve Had Enough” diproduseri oleh Heston Prasetyo, salah satu personel grup band Vintonic. Heston juga merupakan produser dibalik single sebelumnya, “Get Up (Get Out!)”.

“Saya suka bagaimana di lagu kali ini, saya memiliki kebebasan - freedom of playing for fun dan juga embracing the sloppiness of the guitar parts. This song screams fun, togetherness, youth, and even childish at times,” jelas Heston.

Setelah lagunya dirilis, Rasyiqa meluncurkan video klip “I’ve Had Enough”. Video klip ini digarap oleh Russell Wijaya dari tim Otherlands. Dalam klip, ditampilkan teman-teman Rasyiqa yang telah membantu dirinya selama kurang lebih dua tahun ke belakang.  

“I’ve Had Enough” menjadi single kedua sekaligus terakhir yang dirilis Rasyiqa tahun ini. Namun, dia menyiratkan karya-karya terbaru yang juga akan dirilis olehnya dalam beberapa waktu ke depan.