Rilis Teaser Trailer, Film "Perfect Strangers" Akan Tayang 20 Oktober Mendatang

Jumat, 14 Oktober 2022 | 14:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Rilis Teaser Trailer, Film "Perfect Strangers" Akan Tayang 20 Oktober Mendatang

Perfect Stranger. (Special)

Ladiestory.id - Prime Video Indonesia hari ini resmi mengeluarkan teaser trailer "Perfect Strangers", Amazon Original Movie dari Indonesia yang telah lama dinantikan. Film ini merupakan remake dari film berjudul sama dari Italia pada 2016.

Meraih kesuksesan hingga meraup keuntungan sebesar 31 Juta dolar atau setara Rp477 Miliar, faktanya selain Indonesia, sudah ada sebanyak 18 negara yang telah membuat remake dari film komedi tersebut, seperti Spanyol, Meksiko, Korea Selatan, Perancis, Hungaria, Yunani, China, Russia, Armenia, Jerman, Polandia, Belanda, Vietnam, Turkey, Israel, Libanon, Czech Republic/Slovakia, dan Rumania.

Menampilkan sederet bintang ternama Indonesia, termasuk Vino G Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinathrya, Denny Sumargo, Jessica Mila, Clara Bernadeth, dan Nadine Alexandra, film ini mengikuti tujuh teman yang menghadiri acara makan malam dan memutuskan untuk bermain sebuah permainan dengan telepon seluler mereka, yang berujung pada malapetaka ketika rahasia kelam mereka terungkap.

Teaser trailer "Perfect Strangers" akan memicu rasa penasaran penonton, seiring ketujuh karakter saling bertukar pandangan cemas, berharap bahwa rahasia kelam mereka tidak akan pernah diketahui. Diproduksi oleh Falcon Pictures, "Perfect Strangers" akan tayang perdana secara eksklusif di Prime Video pada 20 Oktober mendatang.