Rilis Video Klip “Khayalan Tingkat Tinggi”, NOAH Gandeng Dian Sastro

Minggu, 20 November 2022 | 15:21:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rilis Video Klip “Khayalan Tingkat Tinggi”, Noah Gandeng Dian Sastro

Ariel NOAH dan Dian Sastro. (instagram.com/noah_site)

Ladiestory.id - Grup band, NOAH merilis video klip terbaru berjudul “Khayalan Tingkat Tinggi” pada Jumat (18/11/2022). Grup beranggotakan tiga orang ini menggandeng Dian Sastro sebagai bintang video musik tersebut.

Mengutip keterangan di kanal YouTube NOAH OFFICIAL, “Khayalan Tingkat Tinggi” merupakan sebuah sekuel dari video klip “Menghapus Jejakmu” dari Peterpan (2007). Kala itu, video klip tersebut juga diperankan oleh Dian Sastro.

“Khayalan Tingkat Tinggi” sendiri bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Dia pun membayang orang yang dicintainya menjadi pasangan sehidup semati.

Dian Sastro. (YouTube NOAH OFFICIAL)

“Cerita dimulai sekitar 15 tahun setelah cerita dari music video 'Menghapus Jejakmu' dari Peterpan dimana dalam video tersebut diceritakan bagaimana sulitnya Ariel melepaskan bayangan masa lalu yang diperankan oleh Dian Sastro,” bunyi keterangan di kanal YouTube NOAH OFFICIAL, dikutip Minggu (20/11/2022).

“Namun dalam music video kali ini keadaan dibalik, bagaimana kalau secara tidak sengaja mereka bertemu kembali, lalu Ariel yang menjadi "sosok imajiner" dari memori Dian Sastro?” lanjut keterangan tersebut.

Konsep video klip “Khayalan Tingkat Tinggi” dibuat dengan berlandaskan Noah-Peterpan Universe. Ini merupakan kelanjutan dari konsep video di album “Second Chance”. 

Ariel NOAH dan Dian Sastro. (instagram.com/noah_site)

Video klip  “Khayalan Tingkat Tinggi” pun kini terpantau trending di YouTube. Walau baru beberapa hari dirilis, video klip ini telah ditonton lebih dari satu juta kali.

Tak hanya itu, banyak warganet juga memberi respons positif terhadap video klip  “Khayalan Tingkat Tinggi”. Tak sedikit dari mereka yang memuji karya NOAH tersebut.

Konsep MV nya cakep, ada keterikatan dengan Menghapus Jejakmu versi 1. Selalu menyenangkan liat Dian Sastro dari jaman Cinta sampai detik ini,’ tulis @PamHidayat.

Di MV ini NOAH mengajak kita secara tidak sadar untuk bernostalgia dan berkhayal pada waktu bersamaan, ekspresi kita rata-rata persis seperti Ariel dia akhir MV, tersadar dan kaget bahwa durasi sudah habis, dan senyuman akhir Dian Sastro seperti mengejek bahwa dia berhasil membuat kita terbawa suasana,” kata igen permana.

“Kalian luar biasa, trending lagi trending lagi.... video klipnya sambung menyambung,” tutur @rusmanraymandar5508.