Ringgo Agus Bagikan Cerita Perjuangan Sabai Morscheck Menyapih Anak Kedua: Sampai Berdarah-darah

Jumat, 28 April 2023 | 17:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ringgo Agus Bagikan Cerita Perjuangan Sabai Morscheck Menyapih Anak Kedua: Sampai Berdarah-Darah

Keluarga Ringgo Agus dan Sabai Morscheck. (Instagram/ringgoagus)

Ladiestory.id - Curtis Ziggy Mars Morscheck yang merupakan anak kedua dari pasangan Ringgo Agus dan Sabai Morscheck tengah memasuki usia 2 tahun.

Setelah memberikan ASI eksklusif kepada sang buah hati, kini tiba saatnya Sabai Morshcheck menyapih sang anak.

Namun, menyapih anak nyatanya bukan lah hal yang mudah. Melalui unggahan pada laman media sosial Instagram pribadinya, Ringgo Agus membagikan cerita perjuangan dari Sabai Morshcheck untuk menyapih Mars, anak keduanya.

“Berhasil menyapih dgn penuh perjuangan, pengennya sapih secara tenang namun kenyataannya bojo kudu bejibaku dgn stress anak terutama ketika mau tidur ato bangun tidur,” tulis Ringgo dalam kolom caption unggahannya di Instagram yang dilansir pada Jumat (28/4/2023).

Lebih lanjut, Ringgo juga menceritakan secara detail penderitaan yang harus diterima Sabai saat menyapih buah hatinya yakni mengalami kerontokan rambut lantaran sering dijambak, hingga hidung berdarah.

“Lihat luka disebelah kanan hidung bojo??? Nah sesangar itu mars ketika lagi ngamuk, udah ga keitung rambut yg copot dijambak mars, namun itu semua sudah berakhir, fiuhhhh…” jelasnya.

Melihat perjuangan Sabai yang mengasuh anak-anaknya dengan baik membuat Ringgo pun merasa sangat bangga memiliki istri seperti Sabai.

“Dgn ini saya menyatakan istri saya sudah berhasil menyusui dan menyapih dgn sukses!!!! Saya suami yg bangga yg ingin memberikan hadiah yg pantas ketika nanti ada kerjaan dan ada duit lebih,” kata Ringgo.

Ia pun menambahkan, bahwa memberikan hadiah untuk sang istri yang telah berhasil menyapih sang buah hati merupakan komitmennya sebagai suami.

Unggahan Ringgo Agus. (Instagram/ringgoagus)

Ringgo pun tidak lupa memberikan pujian kepada Sabai dengan menilai bahwa aktris cantik blasteran Jerman-Minang tersebut merupakan ibu yang sempurna untuk anak-anaknya.

“Klo skrng bojo minta hadiahnya...hadiahnya hanya bisa yg murah, nanti klo ada rejekinya yg murah jg tp bisa ambil 2, ini adalah komitmen saya sbg suami. Ibu yg sempurna buat anak2 sayaaaaaahhhhh!!!!” tutup Ringgo.

Sabai Morscheck yang dulu dikenal sebagai bintang film, namun kini aktris kelahiran tahun 1988 itu lebih fokus mengurus anak-anak dan keluarganya.