Rizky Febian Beri Jawaban Menohok Perihal Pelaporan Dirinya oleh Teddy Pardiyana

Selasa, 7 Juni 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rizky Febian Beri Jawaban Menohok Perihal Pelaporan Dirinya Oleh Teddy Pardiyana

Rizky Febian. (Special)

Ladiestory.id - Beberapa waktu yang lalu, nama Rizky Febian diketahui sempat terseret ke dalam kasus hukum, lewat pelaporan dari ayah sambungnya, Teddy Pardiyana terkait perebutan kos-kosan dari mendiang ibundanya, Lina Jubaedah.

Sempat bungkam, lelaki yang kerap disapa Iky tersebut baru-baru ini akhirnya angkat bicara. Anak dari komedian Sule tersebut menyampaikan jika permasalahan tersebut akan diselesaikan secara hukum, lewat perwakilan pengacara yang telah ditunjuknya.

"Kalau itu sih aku yang pasti udah lemparin ke pihak lawyer, bahwa Iky juga ada bukti-bukti lainnya, jadi tinggal ikuti saja prosesnya sesuai yang lagi dijalanin sekarang," ujar Rizky Febian saat ditemui di Bandung, Senin (6/6/2022) kemarin.

Kekasih Mahalini tersebut pun mangaku sempat bingung dengan pelaporan Teddy tentang kos-kosan milik ibunya. Sementara Iky justru mengaku memiliki bukti-bukti atas kepemilikan kos-kosan tersebut, sama seperti yang disampaikan oleh suami dari ibunya.

Tak ingin ambil pusing di sela-sela pekerjaannya, Iky pun akhirnya memilih untuk menunjuk kuasa hukum untuk mengurus perkara tersebut.

"Toh sekarang aku juga gimana ya, bingung aku juga, Aku juga kan banyak yang dipikirkan, banyak yang ditanggung juga, jadi biar lawyer yang membereskan itu semua," tegasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya pelaporan Teddy berawal dari dirinya yang merasa tak terima jika pembayaran uang sewa kos-kosan selama ini masuk ke rekening Rizky Febian, anak sulung mendiang istrinya. Buntut dari masalah ini, Teddy Pardiyana pun meminta Rp500 Juta haknya dari kos-kosan peninggalan Lina Jubaedah.

Keduanya lantas saling bersikukuh sebagai pemilik dari kos-kosan tersebut, menurut Teddy Pardiyana, kos-kosan itu adalah hasil kerja kerasnya di Amerika Serikat dan ia telah menginvestasikan Rp1 Miliar untuk kos-kosan itu.

Sementara menurut Rizky Febian, kos-kosan 32 pintu yang berada di Bandung tersebut sejak awal merupakan aset miliknya. Saat sang ibunda masih hidup, dirinya menitipkan sejumlah uang kepada ibundanya dan dijadikan kos-kosan.

s