Rizky Febian dan Mahalini Bakal Segera Menikah Dalam Waktu Dekat

Kamis, 2 Mei 2024 | 09:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rizky Febian Dan Mahalini Bakal Segera Menikah Dalam Waktu Dekat

Mahalini dan Rizky Febian. (Special)

Ladiestory.id - Pasangan kekasih Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, yakni 8 Mei 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kepala lingkungan yang berada di kediaman Mahalini, di Bali. Ia menjelaskan bahwa Rizky Febian dan Mahalini akan melangsungkan ijab kabul di Jakarta pada Rabu (8/5/2024).

"Acara ijab kabul tanggal 8 (Mei) di Jakarta," ungkap Kelian Dinas (Kepala Lingkungan) Banjar Aseman Kawan I Gede Hardi Raharja.

Mahalini dan Rizky Febian. (Special)

 

Sebelum ijab kabul di Jakarta, Mahalini terlebih dahulu menggelar resepsi adat di kediamannya di bilangan Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, pada Minggu (5/5/2024).

Resepsi adat tersebut kabarnya bakal dihadiri oleh ratusan orang, baik kerabat maupun warga di lingkungan tersebut.

Persiapan pun sudah terlihat lantaran di kediaman Mahalini telah terpasang tenda Bali khas yang terbuat dari pelepah daun kelapa dan bambu, serta dekorasi lainnya.

Kepala lingkungan juga mengatakan keluarga Mahalini sudah menggelar rapat dengan sejumlah tokoh di lingkungan itu pekan lalu. Selain rangkaian upacara adat, acara jamuan bagi tamu-tamu undangan keluarga tersebut rencananya digelar hingga malam hari.

"Waktu itu keluarga (Mahalini) memang sudah rapat dengan kami, tokoh di desa, di banjar. Rentetan acara dari pagi ada mepamit, sampai resepsi (adat) di hari yang sama sampai malam," ungkap Hardi.

Mahalini dan Rizky Febian. (Special)

 

Mahalini telah berpacaran dengan Rizky Febian sejak 7 Februari 2022. Dalam perjalanannya, hubungan keduanya semakin serius. Bahkan, Rizky Febian kerap membawa Mahalini dalam beberapa acara keluarga. Hal yang sama juga dilakukan Mahalini saat ada acara keluarganya di Bali.

Setahun berlalu setelah berpacaran, tepatnya pada 7 Mei 2023, keduanya melangsungkan prosesi tunangan.