Rizky Febian dan Marion Jola Beberkan Pertanyaan Canggung saat Kumpul Keluarga

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:30:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Rizky Febian Dan Marion Jola Beberkan Pertanyaan Canggung Saat Kumpul Keluarga

Rizky Febian dan Marion Jola. (Special)

Ladiestory.id - Setelah dua tahun merayakan Idulfitri secara daring dan tidak kumpul keluarga, tahun ini umat muslim merayakan tradisi kumpul keluarga dengan tatap muka. Para jomblo pun diliputi kemeriahan dan perasaan campur aduk menyambut momen-momen besar kemeriahan di dunia nyata.

Pertanyaan “Apa berat badanmu bertambah?”, “Sudah punya rencana mulai hobi baru?”, “Jadi, bagaimana rencana kamu selanjutnya?” ke "Soulmate kamu di mana?" yang menciptakan situasi kurang nyaman bagi para jomblo. Tenang, kamu gak sendirian!

Beberapa waktu lalu, Tinder mengadakan sesi wawancara dengan Rizky Febian dan Marion Jola untuk kolaborasi #MapanSebelumLebaran. Mereka berbagi pengalaman selama perayaan hari raya dan kecintaan mereka pada musik. 

Baik Rizky dan Lala, sapaan akrab Marion Jola, mengungkapkan, hal yang diharapkan dalam kumpul keluarga tentu menghabiskan waktu bersama. 

"Yang terpenting adalah menghabiskan waktu dengan keluarga! Biasanya, kami melakukan sesuatu yang bermakna dan berkualitas, apalagi saat ngabuburit," ujar Rizky dalam rilis yang Ladiestory.id terima pada Rabu (18/5/2022).

Lebih dalam, Lala mengungkapkan bahwa ia merindukan menu spesial buatan sang mama.

“Aku menunggu waktu untuk bisa bertemu semua orang di kampung halaman atau sesederhana makan malam bersama keluarga dengan menu spesial buatan mamaku sendiri. Sulit memilih satu pengalaman yang tak terlupakan, tapi memberi hadiah khusus kepada orang tuaku adalah salah satunya," ujar Lala.

Tak hanya itu, Rizky dan Lala juga kerap mendapatkan pertanyaan canggung saat pertemuan keluarga lho.

"(Pertanyaan canggung) Pasti selalu ada! Aku masih bisa merasakan situasi canggung dari pertanyaan mereka seputar pasangan. Namun, aku lebih suka memberikan mereka alasan dan meyakinkan mereka bahwa orang yang tepat akan datang pada waktu yang tepat," paparnya.

Sementara Lala mengungkapkan, salah satu pertanyaan canggung yang ia dapatkan adalah tentang mantan kekasihnya.

"Yang terakhir temanku bertanya tentang mantanku dan rencana kami untuk menikah di masa depan. Biasanya, aku gak bisa berbuat banyak, hanya tertawa mendengarnya," terang Lala.

Nah, apakah Kamu juga merasakan hal yang dialami Rizky Febian dan Marion Jola?

s