Rizky Febian & Mahalini Raharja Berbagi Kebahagiaan Melalui Singel Kolaborasi “BERMUARA”

Kamis, 9 Mei 2024 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Rizky Febian & Mahalini Raharja Berbagi Kebahagiaan Melalui Singel Kolaborasi “Bermuara”

Mahalini dan Rizky Febian. (Special)

Ladiestory.id - Rizky Febian dan Mahalini Raharja mempersembahkan karya spesial dalam hasil kolaborasi yang berjudul “BERMUARA” yang telah rilis di seluruh platform DSP pada hari Jumat (3/5/2024).

Keduanya adalah sosok yang yang menarik perhatian masyarakat dalam industri musik Indonesia. Kolaborasi mereka dalam lagu "BERMUARA" akan menjadi antusiasme tersendiri bagi para penggemar musik di Indonesia, menghadirkan harmoni yang memikat dan menyuguhkan pengalaman mendalam dalam karya yang mereka hasilkan.

Dalam lagu "BERMUARA", Rizky Febian dan Mahalini Raharjamempersembahkan sebuah karya yang penuh dengan nuansa emosional dan keindahan melodis. Dengan suara yang merdu dan lirik yang emosional, mereka berhasil menghadirkan sebuah cerita cinta yang akan menggetarkan hati pendengar.

Rizky Febian dan Mahalini rilis "Bermuara". (Special)

 

“BERMUARA” merupakan titik awal penting dalam perjalanan cinta Rizky Febian dan Mahalini Raharja, dalam kolaborasi antara kedua label mereka RFAS Music & HITS Records lagu ini dipersembahkan dalam kekuatan kreatif mereka dalam menciptakan sebuah lagu, diharapkan untuk mampu menyentuh perasaan setiap pendengar. Dengan aransemen musik yang modern dan penyampaian yang penuh perasaan, "BERMUARA" mengajak pendengar dalam perjalanan yang memikat melalui berbagai emosi dalam pengalaman cinta.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengungkapkan harapannya agar lagu ini dapat menjadi penghibur dan penyemangat bagi pendengar di seluruh Indonesia. Mereka berdua sangat antusias untuk berbagi karya ini dengan para penggemar musik mereka, dan berharap agar "BERMUARA" dapat menginspirasi dan memberikan kesan mendalam bagi setiap pendengar. "BERMUARA" kini tersedia di berbagai platform musik digital.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati karya kolaboratif yang mengesankan ini, dan bagikan pengalaman Anda dengan menggunakan tagar #BERMUARA