Bikin Heboh, RM BTS Dapat Hadiah Spesial dari Merek Perhiasan

Sabtu, 30 April 2022 | 17:45:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Bikin Heboh, Rm Bts Dapat Hadiah Spesial Dari Merek Perhiasan

RM BTS. (Instagram.com/rkive)

Ladiestory.id - Kim Nam Joon alias RM BTS baru-baru ini memamerkan kado spesial dari merek perhiasan terkenal, Tiffany & Co. Hadiah ini dibagikan langsung RM BTS melalui unggahan di Instagram Story pada Kamis (28/4/2022).

Dalam unggahan tersebut, RM memperlihatkan bola basket biru dengan logo perusahaan dan tulisan "Wilson" yang diembos pada desainnya. Tak hanya itu, Tiffany & Co juga memberikan kartu kecil berisi sebuah pesan.

“RM- Sedikit sesuatu yang istimewa untuk mencerahkan harimu. Silakan nikmati bola basket Tiffany & Co x Arsham Studio x Wilson Anda. Teman-temanmu di Tiffany & Co Alice,” bunyi pesan tersebut.

Bola Basket RM BTS. (Special)

Bola basket tersebut merupakan hadiah yang sangat istimewa lantaran edisi terbatas dari perusahaan Tiffany & Co. Menurut situs web, bola basket itu dibuat untuk merayakan akhir pekan All-Star NBA tahunan ke-71 dan kolaborasi dengan Cleveland Cavaliers serta Daniel Arsham.

Tak disangka, bola basket tersebut menjadi barang yang sangat berharga lantaran senilai 575 dolar AS atau setara dengan Rp8,3 Juta.

Bola Basket RM BTS. (Special)

RM BTS diperkirakan akan merasa sangat istimewa menndapatkan hadiah tersebut. Hal ini dikarenakan produk tersebut cepat terjual habis saat pertama kali dirilis.

Seniman pembuatan bola basket, Daniel Arsham, merupakan tipe orang yang akan dinikmati RM untuk menghabiskan waktu bersama. Pasalnya, ungghan Instagram-nya penuh dengan karya seni dan patung yang indah.

Hadiah ini juga ada kemungkinan menjadi petunjuk kolaborasi BTS dan Tifanny & Co. RM BTS dianggap sebagai sosok yang spesial.