RM BTS Digosipkan Pacaran dengan Non Artis? Ini Faktanya

Sabtu, 1 Januari 2022 | 19:15:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Rm Bts Digosipkan Pacaran Dengan Non Artis? Ini Faktanya

RM BTS. (Instagram.com/@bts.bighitofficial)

Ladiestory.id - Siapa yang tak kenal boy group asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Boys). Memiliki personel yang berbakat menyanyi maupun dance, segala hal yang berhubungan dengan mereka selalu menarik untuk dibahas. Baru-baru ini salah satu personelnya yakni RM BTS dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara.

Dikabarkan sosok yang yang beruntung untuk mendapatkan hati leader dan rapper BTS ini adalah seorang perempuan kaya dari kalangan non artis. Banyak netizen dan Army (sebutan untuk penggemar BTS) yang tidak menyangka jika RM kini sudah tidak single lagi. Lantas apakah berita ini benar? Berikut fakta menariknya.

Fakta di Balik Gosip RM BTS Pacaran

RM BTS. (Special)

Gosip RM BTS berpacaran ini bermula dari pernyataan seorang anonim di balik akun YouTube Sojang. YouTuber tersebut mengatakan jika leader BTS ini sudah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita kaya raya non artis selama dua tahun terakhir. Dalam video YouTube-nya, anonim ini memaparkan beberapa bukti sebagai cocoklogi untuk memperkuat pernyataannya.  

Lantas apakah benar RM BTS pacaran dengan non artis? Berikut faktanya.

1. Diketahui Melakukan Lovestagram

Sang anonim dari akun YouTube Soljang tersebut mengatakan jika RM BTS dikatakan sudah melakukan lovestagram pada hari ulang tahunnya, 12 September lalu. Lovestagram merupakan istilah untuk tindakan memberikan kode cinta lewat Instagram ketika artis sedang menjalin hubungan asmara dengan seseorang.

Hal ini dilakukan agar mereka tetap bisa menunjukkan rasa cinta kepada pasangannya tanpa harus terlibat skandal. Karena seperti yang diketahui, seorang artis Korea yang ketahuan berpacaran bisa terkena skandal yang bisa membahayakan kariernya.

Bukti Lovestagram RM BTS dan pacar. (YouTube: Sojang)

Di hari ulang tahunnya 12 September tersebut, RM BTS diketahui mengunggah foto saat dirinya sedang berada di pameran seni PKM Gallery, Seoul dengan memegang anjing pudel yang diyakini merupakan peliharaan dari kekasihnya.

Bukti Lovestagram RM BTS dan pacar. (YouTube: Sojang)

Di akun Instagram yang diduga kekasih dari RM BTS, sang anonim memaparkan bukti dengan unggahan foto seminggu sebelum hari ulang tahun RM BTS. Dalam unggahan tersebut, sang perempuan menuliskan caption “Just the two of us” dan menandai akun pameran seni @pkmgalery.

Bukti Lovestagram RM BTS dan pacar. (YouTube: Sojang)

Sang anonim menduga jika RM BTS dan kekasihya sama-sama menyukai seni. Sehingga mereka menghabiskan waktu bersama dengan pergi ke museum. Sebagai tambahan jika usia wanita yang diduga kekasih RM BTS ini masih seumuran dengan sang leader BTS.

RM BTS diduga sudah menjalin hubungan dengan perempuan non artis tersebut sejak 2019. Selama itu, sudah ada 9 foto lovestagram yang memperkuat bukti jika pemilik nama asli Kim Namjoon ini memang sudah tidak sendiri lagi.

2. RM BTS Sudah Membantah Gosip Pacaran

RM BTS. (Special)

Menanggapi gosip pacaran yang menerpa dirinya, RM BTS memberikan respons melalui Weverse pada Jumat (31/12/2021) dengan menuliskan “Ah ya, saya tidak kenal orang itu sama sekali dan anjing pudel itu adalah pudel teman saya”. Hal ini untuk menyanggah pernyataan dari akun YouTube Sojang yang menjadi rumor awal jika dirinya berpacaran.

3. Agensi BTS Menggugat Pemilik Akun YouTube Sojang

BIGHIT Music selaku agensi dari RM BTS membantah rumor pacaran yang menerpa artisnya. Pada Jumat 31/12/2021) lalu pihak agensi sudah memberikan pernyataan ke media Newsen jika apa yang diungkapkan oleh seorang anonim dari akun YouTube Sojang itu tidaklah benar. “Tidak benar bahwa RM sedang menjalin hubungan” papar BIGHIT Music seperti yang dilansir dari Koreaboo pada Jumat (31/12/2021) lalu. BIGHIT juga siap untuk menggugat pemilik akun YouTube Sojang yang dinilai sudah menyebarkan rumor tidak benar.