Romantis! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Delapan Tahun Pernikahan

Selasa, 18 Oktober 2022 | 10:30:00

Romantis! Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Rayakan Delapan Tahun Pernikahan

Raffi Admad dan Nagita Slavina (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia. Mereka baru saja merayakan momen pernikahannya yang ke-8 tahun pada Senin (17/10/2022).

Kedua orang tua Rafathar itu memperingati hari spesial dengan menggelar pesta kecil di rumah mereka. Keduanya membagikan rangkaian foto yang menunjukkan perayaan anniversary. Dibantu oleh timnya, Raffi Ahmad secara khusus memberikan kejutan untuk Nagita Slavina. 

Raffi Admad dan Nagita Slavina (Instagram.com/raffinagita1717)

"8 Tahun Pernikahan di kasih kejutan yang lucuuuuu banget berasa nikah lagiiiiiii šŸ˜," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Instagram mereka, Selasa (18/10/2022).

Raffi dan Nagita menunjukkan kekompakkan mereka dengan mengenakan busana yang serasi. Keduanya memakai outfit serba merah muda yang sesuai dengan tema dekorasi dari pesta pernikahan. Nagita Slavina tampak anggun dalam balutan long dress bercorak bunga-bunga. Sementara, Raffi Ahmad memilih setelan jas berwarna pink.

Raffi Admad dan Nagita Slavina (Instagram.com/raffinagita1717)

Dalam rangkaian potret tersebut, ada satu momen romantis yang tertangkap. Foto itu menampilkan Raffi Ahmad memberikan buket bunga kepada sang istri. Lalu di slide lainnya, mereka saling berhadapan dan mendekatkan wajah seraya tersenyum. Ada pula foto yang menunjukkan mereka naik kendaraan sejenis kereta kuda bak pasangan kerajaan.

Sebagai ungkapan rasa kasih sayang, Raffi Ahmad juga memberikan pesan romantis untuk Nagita Slavina. Ucapan itu diberikan sepaket bersama dengan bunga mawar. Nagita Slavina pun tampak bahagia saat memperlihatkan pesan manis dari sang suami.

Nagita Slavina (Instagram.com/raffinagita1717)

"Karena cintamu aku merasa bahagia, dan karena ketulusanmu aku mampu menjadikan hidup ini lebih bermakna. Terima kasih Sayang," tulis Raffi di dalam kartu ucapan.

Dalam foto itu Nagita tampak tersenyum lebar sambil memegang buket bunga mawar tiga warna, yakni merah, putih, dan pink. Terselip tulisan 'Happy Anniversary' di sela-sela rangkaian mawar.