Rooney Mara Hamil Anak Kedua Bersama Joaquin Phoenix

Rabu, 21 Februari 2024 | 10:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rooney Mara Hamil Anak Kedua Bersama Joaquin Phoenix

Rooney Mara dan Joaquin Phoenix. (ELLE)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Rooney Mara dan Joaquin Phoenix yang tengah berbahagia menantikan kehadiran anak kedua mereka. Seperti diketahui, Rooney Mara baru saja mengumumkan kehamilan keduanya itu pada pemutaran perdana “La Cocina” di Festival Film Berlin, Jerman.

Kala itu Rooney Mara berjalan di atas red carpet menggunakan gaun hitam strapless dengan rok panjang yang melebar. Ia berjalan sambil menangkupkan tangannya di bawah perut untuk menunjukkan baby bump-nya yang semakin besar.

Meski begitu, baik Rooney Mara maupun Joaquin Phoenix belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kehamilan keduanya tersebut. 

Kehamilan ini merupakan kehamilan kedua bagi Rooney Mara dan Joaquin Phoenix setelah menyambut kelahiran anak pertama mereka pada tahun 2020 lalu. Anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama River Phoenix. 

Rooney Mara. (PageSix)

 

Dalam sebuah surat yang diterbitkan dalam kemitraan dengan organisasi perlindungan hewan Farm Sanctuary, Rooney Mara memberikan kisahnya menjalani kehidupan baru bersama anak pertamanya itu.

“Sebagai ibu baru, Hari Ibu memiliki arti khusus tahun ini. Membesarkan bayi kami, River, telah membuka hati saya terhadap kehidupan baru yang penuh dengan harapan dan tekad yang lebih besar dari sebelumnya untuk menciptakan dunia yang lebih ramah dan berkelanjutan,” kata Rooney Mara.

Sebagai informasi, Rooney Mara dan Joaquin Phoenix sudah menjalin hubungan sejak 2016 silam. Keduanya bertemu setelah bersama-sama membintangi sebuah film berjudul “Her” di tahun 2013.

Usai pertemuan pertamanya tersebut, Rooney Mara dan Joaquin Phoenix pernah kembali bersama dalam sebuah lokasi syuting kala mereka membintangi film “Don’t Worry, He Won’t Get Far on Foot” dan “Mary Magdalene” yang sama-sama dirilis di tahun 2018. 

Rooney Mara dan Joaquin Phoenix pun memutuskan untuk tinggal bersama sejak 2017 di sebuah wilayah di Hollywood, Amerika Serikat. Dua tahun setelahnya, mereka mengumumkan telah bertunangan.