Rossa Ngaku Kapok Pernah Suntik Botox

Minggu, 9 Oktober 2022 | 10:30:00

Rossa Ngaku Kapok Pernah Suntik Botox

Rossa. (Instagram.com/itsrossa910)

Ladiestory.id - Rossa mengaku sempat memilih Botox untuk membuat wajah menjadi tirus. Tetapi, ia justru mengalami efek negatif dari perawatan tersebut, hingga membuat dirinya tidak mau lagi mendapatkan suntik botox.

Sebagai figur publik, Rossa senantiasa menjaga penampilannya agar selalu tampil cantik. Pada 2010, ia melakukan perawatan botox untuk memiliki wajah seperti yang diinginkan. Sayangnya, penyanyi tersebut malah sulit tertawa usai menyelesaikan treatment. Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

"Gue pernah botox waktu dulu terus abis gitu gue nggak bisa ketawa enam bulan, sumpah gue nggak bohong. Itu tahun berapa ya, 2010. Kalau ketawa gini 'aha aha'," ujar Rossa, dikutip pada Sabtu (7/10/2022).

Rossa (Youtube.com/Deddy Corbuzier)

Rossa mengingatkan kepada para wanita di luar sana untuk tidak mengikuti jejaknya. Menurut penyanyi yang akrab disapa Teh Ocha itu, suntikan botox tak selamanya akan berhasil, seperti yang ia alami saat itu. 

"Gue nggak bohong jadi buat temen-temen di luar sana jangan mikir botox itu kayak berhasil. Kayak gue termasuk yang nggak berhasil," tambah Rossa.

Wanita 44 tahun ini mengatakan, kejadian tersebut berlangsung ketika dirinya masih menjadi juri di ajang kompetisi musik bersama Agnez Mo. Dia juga menceritakan kisah lucu saat dirinya disangka jutek karena sulit untuk tertawa.  

"Gue inget banget dulu botox pengen muka gue tirus. Padahal saat itu gue sama Agnes Monica tuh penjurian Idol. Muka gua kayak antagonis banget. Abis itu gua enggak deh," ungkapnya.

Rosaa bukan satu-satunya selebritas yang mengaku menyesal melakukan suntikan botox. Aktris Hollywood, Courtney Cox, juga menyesali keputusannya, setelah melihat dampak negatif dari perawatan kecantikan tersebut. Pemeran Monica dalam serial "Friends" itu merasa wajahnya tampak lebih tua dari usianya sekarang.

"Aku tak menyadari kalau wajahku sebenarnya berubah dan terlihat aneh. Aku tak lagi akan melakukan hal-hal itu," kata Courtney Cox ketika diwawancarai Sunday Times Style.