Royal Enfield Laku Dilelang Rp300 Juta, Omesh Akan Donasikan untuk Palestina

Jumat, 10 November 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Royal Enfield Laku Dilelang Rp300 Juta, Omesh Akan Donasikan Untuk Palestina

Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari. (Instagram/omeshomesh)

Ladiestory.id - Pasangan selebriti Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari baru-baru ini melelang motor Royal Enfield Classic 500 “Pegasus”. Diketahui motor tersebut merupakan motor limited edition yang hanya ada 40 unit di Indonesia dan 1000 unit di seluruh dunia.

Melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya, motor tersebut diketahui sudah laku melalui sistem lelang dengan harga Rp300 juta.

Ananda Omesh Lelang Royal Enfield 500 Classic "Pegasus". (Instagram/omeshomesh)

 

“Setelah proses verifikasi, hasil lelang dengan penawaran tertinggi di angka Rp. 300.000.000 atas nama @kautsarnoviar dan kita sudah saling kontak untuk memastikan dan nantinya menentukan lewat mana bantuan ini akan disalurkan,” tulis Omesh dalam keterangan unggahannya, dikutip Kamis (9/11/2023)

“Mas @kautsarnoviar merupakan perwakilan dari penawar aslinya yang tidak ingin diungkap identitasnya sebagai bentuk ikhtiar untuk memberikan bantuan bagi saudara-saudari kita di Palestina,” lanjut Omesh

Ayah tiga anak itu mengungkapkan bahwa sosok yang melelang motornya itu merupakan seorang dokter yang berdomisili di Bali.

“Beliau seorang dokter berdomisili di Bali, InsyaAllah jika ada kesempatan kami akan bertemu langsung dan akan saya update proses-proses selanjutnya kepada teman-teman semua,” jelas Omesh.

Sebelumnya, Omesh mengumumkan bahwa ia dang sang istri, Dian Ayu Lestari akan melelang motor mereka. Dan hasilnya akan didonasikan untuk Palestina.

“InsyaAllah saya dan @dianayulestari akan melelang motor simpanan kami, ROYAL ENFIELD CLASSIC 500 “PEGASUS” LIMITED EDITION hanya ada 40 unit di Indonesia dan 1000 unit di seluruh dunia produksi tahun 2018 dengan kilometer rendah 100++ dan seluruh hasil penjualannya nanti 100% akan disumbangkan untuk saudara-saudari kita di Palestina,” jelas Omesh.

“LELANG dibuka di kolom komentar dari harga beli kami dulu Rp. 109.900.000 dan penawaran berlaku dalam kelipatan 5 juta, dimulai per hari kami posting dan ditutup pada hari Selasa 7 November 2023 pukul 20.00 WIB,” pungkasnya.