Ruben Onsu Jatuh Tersungkur, Ini Klarifikasi Kru TV

Selasa, 12 Juli 2022 | 13:45:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Ruben Onsu Jatuh Tersungkur, Ini Klarifikasi Kru Tv

Ruben Onsu. (Instagram.com/ruben_onsu)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari Ruben Onsu, insiden dirinya tersungkur hingga jatuh karena didorong oleh salah satu kru TV mendadak menjadi viral. Seperti diketahui, suami Sarwendah kini tengah sakit dan dalam proses pengobatan yang mengharuskannya menjaga kesehatan.

Namun, beredarnya video itu membuat banyak warganet yang geram lantaran perlakuan kurang sopan dari salah satu kru TV tersebut.

Permintaan Maaf Kru TV Terkait Pendorongan Ruben Onsu. (Special)

 

"Pertama-tama, Kak Bensu, atas nama tim TRANS TV dan juga kru yang bertugas itu, bener-bener minta maaf banget, karena itu, hal yang bener-bener kita enggak sengaja," ujar Jesika Desaratu, Executive Producer Trans TV.

Wanita yang kerap disapa Jesika ini menjelaskan bahwa kejadian tersebut berlangsung pada minggu lalu, dan mengatakan bahwa pihak yang mendorong Ruben Onsu telah meminta maaf langsung kepada Bensu.

"Ini juga sebenernya kejadian sudah berlangsung pada hari Kamis tepatnya minggu lalu, kemudian Jumat kita berlangsung syuting dengan baik," ujar Jesika.

"Alhamdulillah juga teman yang bersangkutan sudah meminta maaf langsung terhadap Kak Bensu. Cuman memang, tidak kita on air-kan," lanjutnya.

Dirinya tidak menyangka kalau kejadian ini bisa menjadi viral bersamaan dengan perayaan hari raya Iduladha, di depan kamera Jesika pun meminta maaf atas nama stasiun TV, dirinya, dan kru yang bertugas saat itu.

“Kita gak tau juga ternyata ini menjdi hal viral sekali, kemarin Iduladha juga ya semuanya lagi potong kurban itu viralnya sama video-video itu juga,”

"Atas nama TRANS TV dan atas saya pribadi dan kru yang bertugas, kami memohon maaf kalau memang ada kejadian-kejadian yang tidak menyenangkan, yang bisa melukai Kak Bensu," ujar Jesika dengan menyampaikan permintaan maaf.

Jesika menegaskan bahwa dirinya dan tim memberi dukungan penuh untuk proses pemulihan ayah Betrand peto ini.

“Kita fully support untuk kak Bensu kalau misalnya ada butuh perawatan, pengobatan, atau apa pun itu nanti Trans TV kita akan bicarain,” pungkasnya.

Melihat klarifikasi dan permintaan maaf tersebut, banyak warganet yang mengaku masih geram melihat perilaku kru TV itu yang seolah tidak menghargai Ruben Onsu yang tengah sakit.

“Gara2 bercanda tapi menyakitkan orang..trus minta maaf karena takut jadi pengangguran,” komentar @mommuezza.

“Ksihn lht bensu,aplgi kmrin Bru sakit ,klurganya lht video itu pasti sakit bgt htinya,meskipun diam,” komentar @raisahasnahk.

“Keterlaluan becandanya, Bensu lagi sakit didorong sampai tersungkur gitu. Kalo kena giginya dan patah semua bagaimana..???,” komentar @lentera007.