Ruben Onsu Ungkap Sarwendah Idap Penyakit Langka di Batang Otak

Jumat, 17 Juni 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ruben Onsu Ungkap Sarwendah Idap Penyakit Langka Di Batang Otak

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram.com/sarwendah29)

Ladiestory.id - Kondisi kesehatan keluarga Ruben Onsu beberapa waktu kebelakang dikabarkan sedang kurang baik. Sang istri, Sarwendah, diketahui baru saja menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Menteng, Jakarta Pusat.

Ruben pun lantas menjelaskan penyebab yang membuat istrinya harus dioperasi. Ayah dari tiga orang anak tersebut menyampaikan jika Sarwendah baru saja menjalani operasi terkait penyakit kista yang diidapnya.

"Tuhan kasih cobaan lagi, di mana Sarwendah harus operasi di Rumah Sakit Bunda Jakarta, itu penyakitnya kista," ujar Ruben dalam acara "Brownis".

Namun, pasca operasi yang berjalan lancar, kondisi kurang mengenakan kembali datang dari hasil pemeriksaan menyeluruh yang sempat dijalani Sarwendah. Sambil menahan air mata, Ruben mengungkap jika kini sang istri didiagnosa mengidap penyakit langka yang menyerang bagian batang otak.

"Sarwendah terkena salah satu penyakit langka, Penyakit langka di batang otak ya. Ya, di kondisi saya yang seperti, yah, saya enggak mau nangis," lanjutnya.

Ruben Onsu dan Keluarga. (Instagram.com/ruben_onsu)

Seperti diketahui, sebelumnya Ruben Onsu sendiri masih dalam pemulihan setelah dikabarkan mendadak dilarikan ke rumah sakit. Disusul kondisi Sarwendah yang kurang baik saat ini, artis sekaligus pengusaha ini menganggap cobaan ini merupakan sebuah hadiah dari Tuhan untuknya dan keluarga.

"Tapi, kali ini Tuhan juga kasih cobaan lagi, maksudnya hadiah lagi buat kami, di mana Sarwendah kemarin ini harus operasi,” ungkap ayah dari Betrand, Thania dan Thalia.

s