Ruben Onsu Wujudkan Impian Bertrand Peto Miliki Studio Musik

Monday, 19 Jul | 11:13:40

LS Viral

Penulis : LS Viral

Ruben Onsu Wujudkan Impian Bertrand Peto Miliki Studio Musik

Foto: Instagram/ruben_onsu

Meskipun hanyalah putra angkat tapi pembawa acara Ruben Onsu begitu menyayangi Bertrand Peto seperti layaknya anak kandung.

Hal ini dibuktikannya dengan mewujudkan  impian sang putra untuk mempunyai studio musik sendiri. 

Menurut Ruben sudah lama putranya itu mempunyai impian untuk memiliki studio musik. Tapi Ruben dan Sarwendah sengaja mengulur waktu untuk Bertrand Peto agar memahami konsep proses dalam kehidupan. 

Ruben Onsu pun perlahan mewujudkannya di saat sang putra sudah tidak lagi mengucapkan keinginannya tersebut.

Ruben ingin mengajarkan putranya yang akrab disapa Onyo itu akan suatu proses. Suami Sarwendah ini ingin Onyo sadar dan paham bahwa untuk mewujudkan keinginan itu butuh proses dan tidak instan.  

Foto: Instagram/ruben_onsu

Ruben Onsu membagikan potret Bertrand di studio musik barunya yang diberi nama MOP Channel Music yang tampaknya memiliki fasilitas yang lengkap.

"Sudah lama dia ingin sekali punya studio musik, tidak pernah diucap berulang kali tapi ayah dan bundanya ingat keinginan putranya," tulis Ruben

"Pelan-pelan kami mewujudkan impiannya untuk memiliki studio, dan mengajarinya untuk apa yang dia inginkan semua tidak instan dan harus berproses," tambah Ruben.

"Kalau saat itu langsung diwujudkan mungkin putraku tidak belajar dengan yang namanya proses," lanjutnya.

Ruben berharap hadiah istimewa yang diberikannya itu akan membuat  Bertrand lebih mendorong sang putra untuk terus semangat berkarya.

Foto: Instagram/ruben_onsu

"Senang melihat putraku happy dan tak berhenti membahas kesenangan suasana hatinya saat ini, semangat terus onyo untuk berkarya, Doa Ayah Bunda Thalia dan Thania selalu tak putus untuk onyo," ucap Ruben.

Bertrand Peto pun makin mantap menjadi penyanyi di usia belia dan tentu saja ini membuat Ruben bangga pada putra angkatnya tersebut. 

Ruben Onsu juga mengatakan akan selalu mendampingi anak angkatnya itu untuk meraih cita-cita.

“Selama nafasku masih ada, aku akan terus antar dia dan dampingi dia untuk gapai apa yang seharusnya dia capai. Karena tidak perlu terburu-buru untuk mencapai titik teratas.” Kata Ruben.

Foto: Instagram/ruben_onsu

Kejutan Ruben Onsu untuk putranya tersebut, Bertrand Peto itu berhasil membuat para warganet baper. Mereka pun memberi selamat pada Onyo dan menyemangatinya agar terus berkarya.

"Semoga karirnya makin sukses dan makin banyak belajar untuk mengembangkan bakat yang kamu miliki," tulis salah satu  warganet.

"Semangat nyo berkaryanya," kata warganet lainnya.

"Ikut berbahagia..... Onyo, punya keluarga yang begitu penuh kasih dan peduli," ucap lainnya.

"Ayah terbaik, lebih semangat lagi berkaryanya ya nyooo..sukses terus," kata warganet lainnya.

"Ayah yang hebat menjadikan putra putri yang hebat juga," kata lainnya.

"Ayah yang hebat, sehat selalu keluarga the onsu family," ucap yang lainnya.

Wah keren banget ya kejutan Ruben Onsu buat sang putra. Semangat terus berkarya buat Bertrand Peto.