Ada Penyusup di Rumah Drake, Pelaku Ngaku Jadi Anaknya

Rabu, 20 Juli 2022 | 21:23:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Ada Penyusup Di Rumah Drake, Pelaku Ngaku Jadi Anaknya

Drake. (Getty Images)

Ladiestory.id - Rapper Drake baru saja mengalami kejadian tidak mengenakkan di rumahnya. Rumah yang berlokasi di Beverly Hills itu baru saja disambangi penyusup pria yang mengaku sebagai putranya.

Hal tersebut pertama kali disadari oleh seorang karyawan di mansion kediaman Drake. Dilansir TMZ, penyusup diketahui berusia 23 tahun dan pertama ditemukan di dekat kolam pada Jumat (15/7/2022). 

Kejadian itu akhirnya dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat. Ketika ditanyai oleh polisi, pelaku mengklaim bahwa dirinya merupakan anak dari rapper berusia 35 tahun itu. Karena klaim yang terbukti palsu, pelaku ditangkap lantaran pelanggaran ringan.

Untungnya, berdasarkan perkembangan yang dilaporkan, penyusup itu belum sampai masuk ke dalam rumah Drake. Mengenai motif penyusupan pelaku, sampai saat ini belum diketahui.

Menurut laporan TMZ, Drake tidak ada di rumah saat kejadian tersebut. Mantan kekasih Rihanna itu disebut tengah berada di Swedia, lantaran terlibat dengan pihak kepolisian.

Seperti diketahui, rapper asal Kanada tersebut belum lama ini dikabarkan harus berhadapan dengan hukum. Rumor di media sosial mengatakan bahwa Drake ditahan oleh polisi setempat di sebuah klub malam di Stockholm. Namun, tim Drake kemudian membantah hal tersebut.

Selanjutnya, Drake mengunggah foto dari dokumen resmi kepolisian dari otoritas Swedia. Unggahan tersebut kemudian membenarkan fakta bahwa Drake memang sempat berurusan dengan kepolisian.