Rumah Elon Musk Mati Lampu Saat B20, Warganet: Gak Punya Emergency Lamp?

Selasa, 15 November 2022 | 16:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rumah Elon Musk Mati Lampu Saat B20, Warganet: Gak Punya Emergency Lamp?

Elon Musk. (insider.com)

Ladiestory.id - Elon Musk diketahui menjadi salah satu pembicara dalam Business 20 (B20) Summit di Bali pada Senin (14/11/2022). Bos Tesla sekaligus pemilik baru Twitter itu mencuri perhatian saat hadir secara virtual dalam gelaran B20 Summit.

Pasalnya, Elon Musk mengaku rumahnya tengah mati lampu sesaat sebelum acara. Akibatnya, dia harus tampil gelap-gelapan dengan bantuan lilin.

"Maaf, sebenarnya baru saja saya mengalami mati lampu. Beberapa menit sebelum ini (B20). Makanya, saya seperti orang aneh di kegelapan," tutur Elon Musk.

Elon Musk hadir di B20 Summit secara virtual. (Special)

Ditengah perbincangannya dengan Anindya Bakrie, CEO dan presiden Director Bakrie & Brothers, Elon Musk kembali menyinggung soal kegelapan di dalam videonya. Elon Musk pun mengomentari videonya sambil tertawa.

"Saya duduk di sini dalam kegelapan dikelilingi lilin haha. Ini sangat aneh," terang dia seraya tertawa.

Meski tampil di acara B20 dalam kondisi gelap-gelapan, Elon Musk melontarkan pujian dan memprediksi masa depan Indonesia. Ia menyebut bahwa Indonesia memiliki banyak anak muda dan kaya akan sumber energi.

"Saya rasa Indonesia memiliki masa depan cerah karena memiliki banyak anak muda, energi dan populasi,” jelas Musk.

Sementara itu, penampilan Elon Musk di B20 Summit pun menjadi perbincangan hangat warganet di Twitter. Banyak warganet yang bercanda terkait kejadian mati lampu yang menimpa Elon Musk. Namun, ada pula warganet yang menganggap mati lampu tersebut merupakan sindiran dari bos Tesla.

Elon musk ngisi g20 virtual tapi karna mati lampu jdi doi pake lilin… heran setajir itu masa gak punya emergency lamp,” ungkap @Kuu_maisuay.

Sekelas Elon Musk aja rumahnya bisa mati listrik. Bisa karena belum bayar listrik atau emg lgi ngirit pengeluaran karena habis beli twitter,” tutur @brofi05.

Elon Musk mati lampu pas KTT G20? aneh sih gamasuk akal aja wkwk, Tapi menurut gw si elon ini agak nyinggung beberapa negara yang masih gamau pindah ke energi yang lebih baik.Kaya Indonesia aje, masih boros listrik ga ramah energi wkwk. Menurut gw sih sindiran si elon nihh hahaha,” kata @donatrenyah.