1. Entertainment
  2. Sederet Selebriti Korea Siap Sapa Penggemar di Indonesia Bulan April 2024
Entertainment

Sederet Selebriti Korea Siap Sapa Penggemar di Indonesia Bulan April 2024

Sederet Selebriti Korea Siap Sapa Penggemar di Indonesia Bulan April 2024

Ilustrasi Selebriti Korea Selatan. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, Indonesia menjadi salah satu destinasi tujuan bagi idol K-Pop maupun selebriti asal negeri ginseng, Korea Selatan untuk melangsungkan rangkaian fanmeeting hingga tur konser. Nah, di bulan April 2024 ini beberapa nama beken dari selebriti Korea Selatan siap menyapa para penggemar tanah air melalui event spesialnya. Berikut ini sederet selebriti Korea Selatan siap manggung di Indonesia bulan April 2024 seperti yang telah Ladiestory.id rangkum.

Cha Eun Woo

Cha Eun Woo. (Instagram.com/viuscreamdatesid)

 

Ladies, idol sekaligus aktor tampan Cha Eun Woo menjadi salah satu selebriti asal Korea Selatan yang paling dinantikan kehadirannya di tanah air. Selebriti berwajah tampan yang dijuluki “Nunu” oleh para penggemarnya ini siap menggelar fancon tour Asianya bertajuk “CHA EUN WOO 2024 JUST ONE 10 MINUTE (MYSTERY ELEVATOR)” yang akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 20 April 2024.

Sebelumnya, bintang “Wonderful World” ini telah menggelar fancon tour Asia pertamanya pada 2019 kemudian ia kembali menggelar fancon tour Asia keduanya pada Juli 2022. Sebelum kembali menggelar fancon tour Asianya di Jakarta pada 2024, Cha Eun Woo sudah terlebih dahulu menyambangi jakarta sebagai host pada acara Golden Disc Awards 2024 ke-38 bersama dengan Sung Si Kyung pada 6 Januari 2024 lalu.

TVXQ

TVXQ. (Instagram.com/mecimapro)

 

Ladies,  boy group legendaris garapan SM Entertainment yang debut pada 2004, TVXQ juga akan kembali menggelar konser mereka di Jakarta bertajuk “2024 TVXQ! Asia Tour 20&2” pada 20 April 2024 mendatang bertempat di ICE BSD City Hall 5, Tangerang, Jakarta. Fyi, konser TVXQ ini juga sebagai perayaan ulang tahun debut mereka ke-20, lho. Konser TVXQ bukan menjadi kali pertama yang dilangsungkan di Jakarta, sebelumnya mereka telah menggelar konser perdananya di Jakarta pada 2019 silam. Nah, kali ini Yunho dan Changmin siap bernyanyi bersama “Cassiopeia” yakni penggemar TVXQ di Jakarta untuk menepati janjinya.

Nichkhun 2PM

Nichkhun 2PM. (Instagram.com/ime_indonesia)

 

Setelah Junho dan Taecyeon sukses menggelar fanmeeting di Jakarta, tak ketinggalan Nichkhun 2PM akan kembali menyapa para penggemarnya dengan menggelar solo  fanmeeting bertajuk “NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA” yang berlokasi di Balai Sarbini, Jakarta pada 27 April 2024 mendatang. Kali ini idol sekaligus aktor asal Thailand-Amerika Serikat yang memiliki nama asli Nitchakhun Horawetchakun  tersebut  akan menyambangi penggemarnya di Jakarta sebagai solois.

IU

IU. (Instagram.com/ckstar.id)

 

Ladies, aktris, model, host, brand ambassador  sekaligus solois Lee Ji-Eun alias  IU  yang sukses membuat baper para K-Drama lewat berbagai  judul drakor hits yang dibintanginya  ini sebelumnya sudah membuat para penggemar begitu antusias dan histeris karena akan kembali menggelar konser tunggalnya di Indonesia.

IU  siap menyapa para penggemarnya UENA dengan menggelar  konser solo  bertajuk ”2024 IU H.E.R. WORLD TOUR CONCERT” IN JAKARTA” yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Jakarta, selama dua hari yakni pada 27 April 2024 dan 28 April 2024. Kehadiran IU ini juga sangat dinantikan dan disambut antusias oleh para penggemarnya di Indonesia, lho.

Nah, Ladies itu dia sederet selebriti yang akan sambangi para penggemar setianya di Jakarta. Siapa yang kamu tunggu? Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Tag : #idolkpop #selebritikoreaselatan #turkonser2024 #fancontour #fanmeeting2024 #iu #chaeunwoo

 

 

 

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel