Rumah Tangga Sang Adik Diterpa Isu Miring, Ini kata Oki Setiana Dewi

Jumat, 21 April 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rumah Tangga Sang Adik Diterpa Isu Miring, Ini Kata Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi. (Special)

Ladiestory.id - Belakangan ini rumah tangga antara Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah jadi sorotan publik. Banyak netizen yang menduga bahwa rumah tangga keduanya tengah tidak baik-baik saja. Isu ini bermula kala Ricis dan Ryan tak terlihat mengenakan cincin kawin mereka.

Sebagai kakak, Oki Setiana Dewi pun ikut memberikan klarifikasi soal isu yang beredar tersebut. Menurutnya, rumah tangga Ricis dan Ryan dalam keadaan baik-baik saja.

“Orang baik-baik saja kok. Saya nggak tahu ada masalah apa. Yang saya tahu nggak ada apa-apa, kita ngumpul, buka puasa,” ungkap Oki Setiana Dewi, melansir berbagai sumber, Senin (17/4/2023).

Dalam kesempatan berbeda, Oki Setiana Dewi pun pernah membantah terkait ramainya rumor tersebut. Menurut ibu empat anak itu, keadaan rumah tangga sang adik dalam keadaan baik-baik saja dan tidak ada yang berbeda di antara Ricis dan Ryan.

"Ya Allah kayaknya apa pun jadi ramai ya. Saya nggak tahu apa-apa, tapi yang saya tahu nggak ada apa-apa. Mereka baik-baik saja. Mereka datang hari ini nggak ada apa-apa," ungkap Oki Setiana Dewi.

"Di grup family juga biasa-biasa saja sih. Nggak ada apa-apa sih ya. Saya nggak tahu apa-apa, saya nggak bisa jawab apa karena nggak ada apa-apa juga." lanjutnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram.com/riaricis1795)

 

Sementara itu, menanggapi rumor yang beredar tersebut, Ria Ricis pun memberikan klasifikasinya melalui video yang ia unggah di kanal YouTube nya pada Jumat (14/3/2023). 

Dalam video berdurasi 10 menit itu, Ricis membagikan kebersamaannya bersama Ryan dan sang anak, Moana. Video yang berjudul “ALHAMDULILLAH.. Kami Tetap Bersama..” itu seolah menepis berbagai isu miring yang tengah menerpa rumah tangga mereka.