Rumah Tangganya Diisukan Retak, Tasya Revina: Baik-Baik Aja

Jumat, 9 Juni 2023 | 10:05:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rumah Tangganya Diisukan Retak, Tasya Revina: Baik-Baik Aja

Tasya Revina dan Suami. (Instagram/tasyarevina)

Ladiestory.id - Sosok selebgram, Tasya Revina tengah menjadi perbincangan usai dirinya menghapus seluruh unggahan pada laman media sosial Instagram-nya.

Tidak hanya menghapus semua unggahan feeds Instagram, Tasya Revina pun mengunggah story dengan mengumbar kesedihan.

Ia mengunggah sebuah potret yang abstrak dengan latar belakang musik dari Elsya ft Aan Story yang bertajuk ‘Trauma’, serta mengunggah sebuah kutipan yang sangat sedih.

Thanks for all the memories,” tulis Tasya Revina dalam keterangan unggahan story-nya, yang dilansir pada Jumat (9/6/2023).

Hal itu pun membuat netizen ramai berspekulasi bahwa hubungan rumah tangga antara Tasya Revina dengan sang suami sudah retak. Bahkan, banyak pula netizen yang menyinggung soal ‘perselingkuhan’.

Mengetahui rumor miring yang menerpa bahtera rumahh tangganya, Tasya Revina pun langsung memberikan klarifikasi.

First of all, aku baik-baik saja. Hubungan rumah tangga aku & suamiku pun, baik-baik saja,” tulis Tasya Revina dalam unggahan story Instagram.

Lebih lanjut, Tasya Revina menambahkan bahwa tidak ada permasalahan apapun dalam rumah tangganya, bahkan isu perselingkuhan yang tersebar merupakan gossip belaka.

“Gak ada masalah, gak ada yang selingkuhh, gak ada yang galau,” tegasnya.

Unggahan Tasya Revina. (Instagram/tasyarevina)

Tasya pun menjelaskan bahwa hubungan rumah tangganya dengan sang suami justru sangatlah harmonis dan selalu dipenuhi kebahagiaan.

“Kita dari kemaren happy ngejalanin kesibukan masing2. Update lagu jg ya karna suka aja, bukan berarti galau,” ungkapnya.

Kendati demikian, Tasya Revina merasa bersyukur dan terima kasih lantaran ternyata banyak netizen yangg khawatir dan perhatian terhadapnya dan kehidupan pernikahannya.

“Tapi, aku mau mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah peduli, nanya keadaan aku, bahkan yang khawatir & perhatian sama aku,” tutupnya.

Namun, baru-baru ini terungkap bahwa kutipan yang disebut netizen sebagai kutipan galau adalah kutipan yang dipersembahkan oleh Tasya Revina untuk para konsumen dari brand parfume miliknya.

Thanks for all the memories. Aku tunjukan untuk semua antusias dari customer yang pernah bikin review dengan kemasan & formula lama dari produk parfume aku,” pungkas Tasya Revina.