Rumah Tangganya Sempat Diisukan Retak, Ruben Onsu Kini Resmi Gugat Cerai Sarwendah

Rabu, 12 Juni 2024 | 16:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rumah Tangganya Sempat Diisukan Retak, Ruben Onsu Kini Resmi Gugat Cerai Sarwendah

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari Ruben Onsu yang telah resmi menggugat cerai sang istri, Sarwendah Tan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Informasi terkait gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah itu tertera dalam laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berkas terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Kabar tersebut pun dibenarkan olehT. Marbun, yang merupakan Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono," kata T. Marbun selaku Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, yang dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (12/6/2024).

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)

Gugatan cerai Ruben Onsu terdaftar sejak 11 Juni 2024. Berkas didaftarkan oleh Minola Sebayang, selaku kuasa hukum dari Ruben.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga sudah menetapkan jadwal sidang cerai perdana Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, yakni pada 9 Juli 2024 mendatang.

Sebagai informasi, hubungan rumah tangga antara Ruben Onsu dan Sarwendah Tan memang sudah dirumorkan retak.

Keluarga Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)

Isu keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah mulai muncul karena keduanya jarang terlihat bersama lagi sejak beberapa bulan belakangan. Sarwendah bahkan sempat berbicara bahwa dirinya sudah dua bulan menginap di rumah sang adik bersama anak-anak.

Namun, sampai kabar gugatan cerai muncul, pihak Ruben Onsu maupun Sarwendah Tan sama-sama belum memberikan keterangan resmi terkait isu masalah rumah tangga yang sedang dihadapi.