Rumor Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Media Sosial Nadya Arifta Aktif Kembali

Selasa, 14 Juni 2022 | 21:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Rumor Kaesang Pangarep Dan Erina Gudono, Media Sosial Nadya Arifta Aktif Kembali

Nadya Arifta (Instagram.com/nadrifta)

Ladiestory.id - Nadya Arifta kembali aktif di media sosial, setelah kabar kedekatan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mencuat ke publik. Sebelumnya Kaesang sempat dikabarkan dekat dengan Nadya Arifta, kabar kedekatan mereka menjadi perbincangan lantaran Nadya diduga menjadi pelakor pada hubungan Kaesang sebelumnya.

Nadya yang sempat me-nonaktifkan akun media sosialnya, kini Kembali aktif. Kemunculannya ditanggapi oleh warganet.

 

Nadya Arifta. (Instagram.com/nadrifta)

 

“Nad, kenapa waktu awal viral ga aktif kayak sekarang yaa jawab koment2 netizen? Kalau seandainya aktif pasti lebih seru loh,” komentar salah satu warganet yang tidak disebutkan namanya.

Nadya membalasnya melalui Instastory, dirinya menjelaskan mengapa ia sempat tidak aktif media sosial tahun lalu.

“Aku klarifikasi boleh? Tahun lalu semua akun socmed sempat diretas orang biasalah usil (jangan katain hackernya ya), jadi aku waktu itu berusaha balikin akun ig dan twitter aja,” tulis Nadya di Instastory.

Tidak hanya Instagram dan Twitter, akun Telegram miliknya juga sempat kena retas sang hacker jadi dirinya memutuskan untuk tidak menggukanan media sosial. Berbeda dengan komentar sebelumnya, komentar warganet lain menganggap Nadya hanya mencari panggung karena berita Kaesang.

 

Nadya Arifta. (Instagram.com/nadrifta)

 

“Wah giliran gini di buka privat ignya, lumayan banyak yang follow ya say.” komentar salah satu warganet yang tidak disebutkan namanya.

Melihat komentar tersebut, Nadya mengatakan dirinya juga ingin dikenal sebagai Nadya MC seperti cita-citanya waktu SMA.

“Ya kan aku juga pengen dikenal sebagai Nadya MC selayaknya cita-citaku semasih dibangku SMA. Mana tau diantara kalian bisa menjadi jalan rejekiku? Boleh ada Amiin?” Tutup Nadya.

s