Rumor Memanas, V BTS Hadir Dukung Jennie di Private Listening Party BLACKPINK

Jumat, 16 September 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rumor Memanas, V Bts Hadir Dukung Jennie Di Private Listening Party Blackpink

Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS. (Special)

Ladiestory.id - Dugaan hubungan asmara antara Kim Taehyung atau V BTS dengan Jennie BLACKPINK belakangan semakin memanas. Setelah foto-foto keduanya tersebar, kini kabar lain pun kembali muncul dan menyebutkan jika V ikut hadir mendukung kekasihnya di acara Private Listening Party album “Born Pink” yang resmi dirilis pada hari ini, Jumat (16/9/2022).

Media Korea Selatan, JTBC menyampaikan jika pesta privat BLACKPINK sebelumnya diadakan di salah satu tempat di distrik Seongsu, Seoul pada Rabu (14/9/2022) lalu. Pada kesempatan itu, turut diundang sosok papan atas hiburan Korea, mulai dari penyanyi hingga aktor dan artis lainnya. 

"Born Pink" Blackpink. (Special)

Seorang sumber yang merupakan tamu dalam acara tersebut lantas mengungkap fakta kepada JTBC, jika pesta kala itu turut menjadi momen pertama bagi Jennie dan V tampil go public. Meski selama pesta keduanya disebut menjaga jarak aman, baik V maupun Jennie tetap bertingkah natural layaknya sepasang kekasih pada umumnya.

Kini setelah berita kencan kedua idola Kpop tersebut kembali memanas, pihak agensi baik YG Entertainment maupun HYBE hanya mengatakan jika mereka tidak mengetahui isu pesta tersebut. Kedua agensi kompak diam dan tidak memberikan tanggapan apa pun mengenai isu kencan dua artisnya yang semakin memanas.

Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS. (Special)
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS. (Special)

Sementara itu, di tengah panasnya kabar ini, sejumlah foto-foto kebersamaan V dan Jennie pun kembali beredar. Diduga diambil saat berlibur di pulau Jeju, keduanya tampak mesra dan dinilai serasi oleh warganet yang melihatnya.