Ryan Reynolds Ungkap Pengalaman Buruknya Hadir di “King of Masked Singer” Korea

Kamis, 10 November 2022 | 14:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ryan Reynolds Ungkap Pengalaman Buruknya Hadir Di “King Of Masked Singer” Korea

Ryan Reynold. (Instagram.com/vancityreynolds)

Ladiestory.id - Aktor Ryan Reynolds mengungkap perasaannya saat menjadi bintang tamu dari salah satu acara di Korea Selatan, "King of Masked Singer" pada 2018 lalu. Acara tersebut menampilkan seseorang yang belum diketahui identitasnya untuk bernyanyi dan nantinya akan ditebak oleh para juri.

Dilansir People, Kamis (10/11/2022), bintang film "Deadpool" itu mengaku mengalami pengalaman yang buruk. Tak cukup sampai di situ, sang aktor bahkan tak segan menyebut jika acara tersebut membawa trauma tersendiri untuknya.

Ryan Reynolds di Acara King of Masked Singer 2018. (Spesial)

“Ketika saya berada di sana, saya seperti, 'Mengapa saya mendaftar untuk melakukan ini? Ini mengerikan! Ini benar-benar mengerikan! Saya tidak tahu lagu ini, saya tidak tahu bagaimana melakukan ini’,” kata Ryan saat hadir di acara "The Today Show" untuk melakukan promosi film terbarunya. 

“Itu traumatis,” sambungnya tegas.

Seperti diketahui, penampilannya di acara "King of Masked Singer" kala itu bersamaan dengan promosi film "Deadpool" di Korea Selatan. Menyanyikan lagu “Tomorrow” dari musikal "Annie", penampilan sang aktor kali itu sangat viral, lantaran menjadi satu satunya artis Hollywood yang hadir dalam sejarah acara tersebut.

Dari informasi yang beredar, penampilan Reynolds kala itu menuai banyak pujian dari juri maupun kru. Dilansir Sports Seoul via Naver, sang sutradara bahkan mengaku sangat senang karena aktor tersebut menyanggupi untuk datang ke acaranya.

EXO and Ryan Reynolds. (Spesial)

Sementara itu, hingga kini belum ada pernyataan lanjutan dari Ryan Reynolds yang menjelaskan lebih detail mengenai alasannya trauma dengan acara tersebut. Padahal, selama ini ia pun diketahui dekat dengan sejumlah idol Korea dan menerima banyak cinta dari para pecinta musik Korea.