Ryu Jun Yeol Ulang Tahun, Hyeri Beri Kejutan Manis

Minggu, 25 September 2022 | 17:00:00

Ryu Jun Yeol Ulang Tahun, Hyeri Beri Kejutan Manis

Hyeri dan Ryu Jun Yeol. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Korea Ryu Jun Yeol hari ini berulang tahun ke-36. Pada momen pertambahan usianya itu, ia mendapat kejutan dari sang kekasih, Hyeri Girl’s Day.

Melansir dari Soompi, Minggu (25/9/2022), Hyeri memberikan kejutan ulang tahun kepada Ryu Jun Yeol saat syuting "Money Game" pada Sabtu. Menurut sutradara drama tersebut, Hyeri rela mendatangi lokasi syuting demi menunjukkan cinta kepada pujaan hati menjelang ulang tahun keesokan harinya.

Tak hanya itu, Hyeri juga mengirim truk kopi untuk seluruh pemain dan kru sebagai bentuk dukungannya. Dalam foto yang di-posting oleh sutradara Han Jae Rim, spanduk di truk berbunyi, “Selamat Ulang Tahun untuk Ryu Jun Yeol tersayang. Dari penggemar No. 1 Ryu Jun Yeol”.

Hyeri Beri Kejutan Ulang Tahun Ryu Jun Yeol. (Soompi)

Sementara, spanduk di sebelah truk berbunyi, “Saya sudah memesan tiket pesawat untuk tim 'Money Game'. Ayo menangkan Emmy Award tahun depan!”. Seorang anggota staf “Money Game” juga mem-posting foto dengan Hyeri di Instagram Story.

Idol sekaligus aktris itu mengenakan kaus putih dan celana jeans panjang. Hyeri tampak tersenyum dengan jari membentuk huruf V. Kekasih Ryu Jun Yeol tersebut tampil dengan riasan wajah yang natural.

Hyeri dan Ryu Jun Yeol pertama kali bertemu saat membintangi drama hit "Reply 1988" pada 2015 lalu. Mereka mulai berkencan pada akhir 2016 dan mengonfirmasi hubungan asmara di 2017.

Pasangan selebriti itu saling mendukung dalam hal pekerjaan. Sebelumnya, Hyeri mengungkapkan bahwa Ryu Jun Yeol, memberikan dukungan penuh terhadap drama "Moonshine", yang ia bintangi bersama Yoo Seung Ho.

"Pacar saya sangat mendukung. Saya sangat bersyukur atas dukungannya. Saya sangat terdorong karena dia menikmati menonton drama ini,” kata pemilik nama lengkap Lee Hye Ri itu, seperti diberitakan SpoTV News pada Februari 2022 lalu.