Ryujin dan Yeji ITZY Pamer Foto Bareng Bebe Rexha

Minggu, 21 Agustus 2022 | 18:15:00

Ryujin Dan Yeji Itzy Pamer Foto Bareng Bebe Rexha

Ryujin dan Yeji ITZY bersama Bebe Rexha

Ladiestory.id - Ryujin dan Yeji ITZY pamer foto bareng dengan penyanyi pop, Bebe Rexha beberapa saat sebelum penampilan kolaborasi mereka di KCON 2022. Seperti diketahui, konser ini diadakan di Los Angeles Convention Center.

Pada Minggu (21/8/2022), Bebe Rexha bergabung dengan personel ITZY, Yeji dan Ryujin untuk membawakan versi terbaru “Break My Heart Myself”. Sebelum tampil, ketiga bintang tersebut berfoto dan merekam video bersama di belakang panggung. Mereka pun membagikannya melalui akun media sosial masing-masing.

Ryujin dan Yeji ITZY Foto Bareng Bebe Rexha. (Twitter.com/ITZYofficial)

“Kehormatan besar untuk menampilkan 'Break My Heart Myself bersama dengan Bebe super cantik di KCON,” tulis ITZY di akun Twitter resmi mereka. 

“Itu adalah momen yang tak terlupakan,” tambahnya. 

Bebe Rexha juga membagikan klip singkatnya dengan kedua anggota ITZY itu di akun media sosialnya.

“Sebelum pertunjukan dengan gadis-gadisku,” tulis Bebe Rexha. 

Di akhir kolaborasi mereka, Bebe Rexha meneriakkan nama grup ITZY, kemudian turun dari panggung sambil memeluk Yeji dan Ryujin.

"Love you, ITZY!," teriak Bebe Rexha.

Sebelumnya, Yeji dan Ryujin diketahui menampilkan pertunjukan tari yang memukau dengan lagu Bebe Rexha “Break My Heart Myself” pada 10 Juni 2022 lalu. Video keduanya pun menjadi populer, terbukti dengan ditonton lebih dari 25 juta kali di YouTube. Bahkan, penyanyi aslinya ikut meninggalkan komentar.

“YOU GIRLS KILLED THIS!!!,” puji Bebe Rexha.

Yeji dan Ryujin pun berterima kasih kepada Rexha atas komentarnya.

“Senang sekali bisa tampil dengan lagumu yang luar biasa,” kata kedua member grup ITZY itu.

Beberapa hari kemudian, Bebe Rexha dan ITZY memberikan kabar mengejutkan. Mereka mengumumkan bakal berkolaborasi untuk membuat remix baru dari “Break My Heart Myself” yang turut menampilkan penyanyi “Sneakers” itu.

Lagu remix tersebut kemudian dirilis pada 29 Juli 2022 lalu dengan masih mempertahankan ciri khas dari lagu original-nya. Single “Break My Heart Myself” sendiri kembali heboh berkat penampilan dance Kpop yang viral.

Ini bukan kolaborasi pertama grup Kpop dengan musisi dunia. Sebelumnya, sudah ada BLACKPINK yang pernah merilis lagu bersama dengan Dua Lipa, Lady Gaga dan Selena Gomez. Sedangkan BTS juga pernah berkolaborasi dengan DJ Steve Aoki, Halsey, hingga Troye Sivan.