Sabet Songwriter of The Year di IMA 2023, Ghea Indrawari: Siapa Sangka

Sabtu, 9 Desember 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sabet Songwriter Of The Year Di Ima 2023, Ghea Indrawari: Siapa Sangka

Ghea Indrawari. (Instagram/gheaindrawari)

Ladiestory.id - Gelaran penghargaan Indonesian Music Awards 2023 (IMA 2023) telah sukses digelar pada hari Kamis (7/12/2023). IMA 2023 sendiri merupakan penghargaan dan apresiasi bergengsi dan prestisius untuk insan musik Tanah Air bertalenta berbasis digital.

Sistem penjurian pada penghargaan IMA 2023 dilakukan dengan fair yaitu berbasis data digital dan pemutaran lagu yang diselenggarakan RCTI bekerjasama dengan aplikasi streaming Langit Musik.

RCTI dan Langit Musik mengumpulkan survei dan data terkait penyanyi beserta lagu di tahun 2023 yaitu berdasarkan data streaming Langit Musik dan aktivasi NSP selama periode 2022-2023.

Salah satu yang berhasil membawa pulang piala adalah Ghea Indrawari yang dinobatkan sebagai Songwriter of The Year berkat lagunya yang berjudul “Jiwa Yang Bersedih”.

Melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya, Ghea Indrawari pun membagikan sejumlah fotonya saat menerima penghargaan tersebut. Tak lupa, ia juga menyertakan ungkapan rasa syukurnya atas penghargaan yang baru saja diterimanya tersebut.

“Siapa sangka lagu yang aku tulis sebagai pelipur laraku ternyata mengantarkanku menjemput penghargaan ‘Songwriter of The Year’ ini. terima kasih ‘Jiwa Yang Bersedih’,” tulis Ghea Indrawari dalam keterangan unggahannya, dikutip Sabtu (8/12/2023).

Ghea Indrawari. (Instagram/gheaindrawari)

 

Ghea Indrawari mengaku bahwa lagu “Jiwa Yang Bersedih” telah berhasil menghadirkan banyak kebahagiaan di dalam hidupnya.

“Selain membawa pergi sedihku, kamu juga menghadiahkan banyak keajaiban di hidupku. semoga tidak hanya jiwaku, tapi banyak jiwa-jiwa indah lain yang sembuh ketika mendengarkanmu,” ungkap Ghea Indrawari.

Tak lupa penyanyi 25 tahun itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak yang telah mendukungnya selama berkarier di industri musik Indoensia.

“Terima kasih IMA dan @langitmusik serta terima kasih untuk semua yang hatinya tergerak mendukung aku di kategori ini. terima kasih Mamah aku untuk segala doa yang mengiringi serta terima kasih @ghealwaysofficial dan tim aku yang selalu jadi #1 support systemku. semoga aku bisa terus membagikan penghiburan dan kekuatan di setiap karya yang aku tulis,” tutupnya.