Sabun Mandi Cair Terbaik Untuk Kulit Tubuh Yang Lebih Lembut

Senin, 24 Agustus 2020 | 19:13:09

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Sabun Mandi Cair Terbaik Untuk Kulit Tubuh Yang Lebih Lembut

Ketika akan membeli body soap, apakah kamu asal saja dalam memilih sabun? Banyak sekali pilihan produk body soap yang beredar di pasaran. Banyaknya pilihan seringkali membuat kita bingung dalam memilih produk yang terbaik dan yang paling cocok untuk kita. Terkadang suka membuat kamu bingung memilih sabun mandi cair terbaik untuk kulit tubuh yang lebih lembut dan sehat? Yuk, simak rekomendasi sabun mandi cair pilihan di sini!

Dr. Bronner's Organic Rose Castile Liquid Sabun Mandi

Dr. Bronner's Organic Rose Castile Liquid Sabun Mandi adalah body wash dengan kandungan extra kelapa, extra virgin, olive, jojoba, dan minyak rami yang dapat membersihkan kulit dengan lembut serta busa yang membuat kulit terasa bersih, segar dan lembut. Sabun ini dapat membersihkan mulut, gigi, sayuran, toilet, pakaian, dan hewan peliharaan.

L’Occitane Verbena Citrus Shower Gel Sabun Mandi

L’Occitane Verbena Citrus Shower Gel Sabun Mandi adalah sabun mandi yang diperkaya dengan ekstrak buah jeruk dan verbena dari Provence, shower gel ini membantu membersihkan dan mengharumkan kulit kamu dengan lembut. Aroma citrusy dan teksturnya yang sangat menyegarkan memberikan dorongan menggembirakan.

THE BATH BOX TB6 Goats Don't Lie Geranium Sabun Mandi Cair

Sabun mandi natural dengan susu kambing, olive oil, shea butter dan jojoba oil untuk membersihkan kulit sekaligus menjaga kelembutan dan kelembaban kulit. Dengan geranium essential oil yang memberikan aroma bunga yang hangat. Goats Don't Lie Geranium adalah sabun cair natural, detergen free, preservative free dan dibuat dengan tangan. Sabun ini cocok untuk eksim dan psiorasis.

Dr. Hsieh Mandelic Acid Shower Gel Sabun Mandi 

Dr. Hsieh Mandelic Acid Shower Gel Sabun Mandi [500 mL] merupakan gel sabun mandi dengan kandungan asam mandelat yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati, menjaga kelembaban, menjadikan hari mu lebih segar sepanjang hari. Selain membersihkan, juga mampu memutihkan dan melindungi kulit dari kotoran atau debu di luar.

Sophia Kp Goats Milk Shower Foam Anti Bacterial 

Merupakan sabun mandi dengan kandungan susu kambing dan bahan alami yang cocok untuk kulit serta dapat menjaga kelembaban & kelembutan kulit. Sabun ini memiliki nutrisi yang lebih bila dibandingkan dengan sabun biasa sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Menjadikan kulit lebih sehat, halus, wangi dan juga membuat kulit tanpak lebih cerah.

Pada dasarnya kulit manusia bersifat asam lemah. Bagi pemilik kulit sensitif, sebaiknya memilih body soap yang berbahan asam lemah (yang sifatnya sama dengan kulit), untuk mengurangi rangsangan terhadap kulit. Body soap yang bersifat asam lemah biasanya mencantumkan bahan berbasis asam amino seperti taurineglycinealanine, dan asam amino lainnya pada komposisi produk. Selain itu, bahan berbasis asam amino memiliki daya kelembapan yang tinggi sehingga kulit akan terasa lembap setelah mandi.
Sumber Foto Utama: Freepik.com