Sah! Hwasa MAMAMOO Resmi Bergabung dengan P Nation

Sabtu, 1 Juli 2023 | 22:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sah! Hwasa Mamamoo Resmi Bergabung Dengan P Nation

Hwasa MAMAMOO. (Special)

Ladiestory.id - Hwasa MAMAMOO telah dipastikan bergabung dengan agensi milik PSY, P Nation setelah sebelumnya ia mengakhiri kontraknya dengan RBW. Hwasa MAMAMOO pun siap untuk terus eksis di industri hiburan Korea Selatan.

Dalam konser bertajuk “Summer Swag” pada Jumat (30/6/2023), PSY mengundang Hwasa ke atas panggung. Hwasa yang diundang ke atas panggung pun langsung menghampiri meja yang memang telah disiapkan untuknya. Hwasa pun langsung menandatangani kontrak dengan P Nation di atas panggung.

Setelah menandatangani kontrak tersebut, Hwasa pun langsung memeluk PSY sebelum akhirnya keduanya berpose untuk berfoto bersama.

“Itu bukan bagian dari penampilan, saya dengan tulus menandatangani kontrak di sini. Setelah terus menerus memperhatikan isi kontrak, semua akhirnya selesai hari ini,” ucap Hwasa MAMAMOO, melansir berbagai sumber, pada Sabtu (1/7/2023).

“Jadi saya bisa berbagi kenangan ini bersama kalian semua,” sambung Hwasa MAMAMOO.

Hwasa MAMAMOO. (Instagram/_mariahwasa)

 

Seperti diketahui sebelumnya, pemilik nama asli Ahn Hye Jin tersebut telah mengakhiri kontraknya dengan RBW sebelum akhirnya ia resmi bergabung di P Nation bersama dengan PSY, Crush, Heize, Peomeco, Swings, dan TNX.

"Kami memberitahu bahwa kontrak eksklusif kami dengan Hwasa, yang telah bekerja sama dengan kami hingga sekarang, baru saja berakhir," tulis RBW.

Meski begitu, agensi yang telah menaungi Hwasa dan personel MAMAMOO lainnya akan memastikan bahwa Hwasa masih akan terus terlibat dalam setiap kegiatan grup bersama MAMAMOO.

"Kami akan terus memberi dukungan penuh agar kegiatan yang berkaitan dengan MAMAMOO dapat berlanjut, baik secara individu maupun bersama-sama di sisi MOOMOO," lanjut RBW.

Hwasa memulai debutnya pada tahun 2014 silam sebagai anggota dari MAMAMOO bersama tiga anggota grup lainnya, Solar, Moonbyul, dan Wheein. Tak hanya aktif sebagai grup, Hwasa juga telah memulai debutnya sebagai solois pada tahun 2019 lalu dengan merilis single yang bertajuk “TWIT”.