Sah! Rizky Febian Resmi Persunting Mahalini

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:19:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sah! Rizky Febian Resmi Persunting Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah. (Instagram.com/rizkyfbian)

Ladiestory.id - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini telah resmi menjadi sepasang suami istri usai melaksanakan ijab kabul secara privat pada Jumat (10/5/2024) pagi. Keduanya menggelar acara pernikahan mereka di salah satu hotel bintang lima di Jakarta, Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Kabar pelaksanaan ijab kabul diungkapkan oleh Ustaz Maulana, selaku tamu sekaligus pihak yang diminta memberikan nasihat pernikahan untuk Rizky Febian dan Mahalini.

“Cuma satu kali ucapan (ijab kabul), selesai alhamdulillah. Dengan mahar yang disebutkan ada logam emas dan ada uang,” ujar Ustaz Maulana, melansir berbagai sumber, Jumat (10/5/2024).

“Kemudian, saya diminta untuk memberi nasihat pernikahan. Mahar logam emas, maaf berapa gram begitu, takut salah sebut, uang juga ada,” lanjut Ustaz Maulana.

Sementara itu, melalui unggahan di laman media sosial Instagram resminya, Rizky Febian juga telah membagikan fotonya dan Mahalini usai ijab kabul. Keduanya tampak serasi mengenakan pakaian adat Sunda bernuansa putih.

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah. (Instagram.com/rizkyfbian)

 

“Alhamdulillah SAH!” tulis Rizky Febian dalam keterangan unggahannya, Jumat (10/5/2024).

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari publik, yang turut memberikan ucapan selamat dan doa baik untuk Rizky Febian dan Mahalini.

“alhamdulillah, barakallah aa & geklin. Bahagia selalu, selamat menjalani ibadah terpanjang🥺💙💐,” kata netizen.

“Happy wedding dayyyyy aikyyyy liniii! so happy for both of youu, samawa bahagia selaluuu🥹✨🫶🏻 selamat bermuaraaa💙💙💙,” ujar netizen.

“Alhamdulillah, MasyaAllah 🥺 happy ever after a Iky dan teh Lini 💙💙💙,” timpal netizen.

Sebagai informasi, sebelumnya keduanya juga telah menjalani beberapa prosesi menjelang pernikahan. Pada Minggu (5/5/2024), keduanya telah menggelar upacara adat Mepamit di kediaman keluarga Mahalini di Bali. Tradisi ini biasa dilakukan oleh orang Hindu Bali yang hendak menikah dengan seorang Muslim.

Kemudian pada Rabu (8/5/2024), Rizky Febian juga telah menggelar acara pengajian menjelang pernikahannya dengan Mahalini. Acara pengajian itu digelar di kediaman sang ayah, Sule, di kawasan Tambun, Bekasi. Diketahui, suasana pengajian tersebut dipenuhi dengan tangis haru dan kebahagiaan.