Sahabatnya Ulang Tahun, Tretan Muslim Umbar Foto Coki Pardede Rehabilitasi

Jumat, 21 Januari 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sahabatnya Ulang Tahun, Tretan Muslim Umbar Foto Coki Pardede Rehabilitasi

Coki Pardede dan Tetran Muslim. (Instagram.com/tetranmuslim)

Ladiestory.id - Komika Coki Pardede dikabarkan sedang berulang tahun pada Jumat (21/1/2022). Kabar ini dibagikan oleh sahabat sekaligus rekan komikanya, Tretan Muslim.

Melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya, nampak keduanya memberikan pose kocak. Coki dengan pose memegang hidungnya dan Tretan yang berpose seolah ingin menonjok komika yang sedang direhabilitasi akibat kasus narkoba ini.

Coki Pardede dan Tretan Muslim. (Instagram.com/tretanmuslim)

Tretan tak lupa menuliskan keterangan dalam rangka memperingati hari kelahiran sahabatnya tersebut.

Hari ini adalah hari ultah son of horus prince of darkness the core of evil straight to the hell... Only one hope for him, get well soon [hari ini adalah hari ulang tahun anak Horus Pangeran Kegelapan si penguasa kejahatan yang dikirim langsung ke neraka. Satu harapan saja untuk dia, semoga segera sembuh] satttttt!!!!!" tulis akun Instagram @tretanmuslim dengan humor khas dirinya dan Coki.

Menurut keterang Tretan, foto tersebut diambil ketika Coki, yang sempat menghebohkan publik karena kasus narkoba, tengah menjalani rehabilitasi pertama di kediaman Pendeta Yerry Pattinasarany

"Foto ini diambil saat rehab pertama di tempat Pendeta @yerry_pattinasarany dan juga menjadi start struggle [permulaan berjuang] bareng buat sembuh," tambahnya. 

Tak hanya mengunggah satu foto, pada slide kedua lelaki asal Madura inipun memposting foto nasi goreng yang menjadi kesukaan dari Coki.

Nasi Goreng Favorit Coki Pardede. (Instagram.com/tretanmuslim)

Diketahui nasi goreng tersebut merupakan nasi goreng Italia dari salah satu restoran kesukaan sahabatnya tersebut.

Tak bisa merayakan bersama, karena terjerat kasus narkoba Coki saat ini tengah menjalani proses rehabilitasi, setelah dirinya sempat diamankan oleh kepolisian Polres Metro Tangerang terkait penyalahgunaan narkoba berjenis sabu.