Sahrul Gunawan Ngaku Rumahnya Jadi Lebih Berwarna Usai Menikahi Dine Mutiara

Rabu, 7 Juni 2023 | 09:26:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sahrul Gunawan Ngaku Rumahnya Jadi Lebih Berwarna Usai Menikahi Dine Mutiara

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Aziz. (Special)

Ladiestory.id - Usai menikah, Sahrul Gunawan mengaku bahwa rumah dinasnya semakin berwarna dan teratur setelah kehadiran istrinya, Dine Mutiara ke rumah dinas tersebut. Sahrul Gunawan mengatakan bahwa sang istri kerap memperhatikan hal-hal kecil di dalam rumah dinasnya.

“Sekarang rumah dinas saya terasa lebih berwarna karena ada sosok yang memperhatikan perintilan-perintilan,” kata Sahrul Gunawan, melansir berbagai sumber, pada Rabu (7/6/2023).

Istri Sahrul Gunawan, Dine Mutiara pun mengungkapkan keadaan rumah dinas Sahrul Gunawan sebelum menikah dengan dirinya. Ia menyebut bahwa rumah dinas Sahrul Gunawan seperti kos-kosan laki-laki pada umumnya.

“Datang ke rumah dinasnya Aa, nggak ada keset, nggak ada tempat sampah, terus cangkirnya nano-nano (cangkir logo Pemda),” ungkap Dine Mutiara.

“Kayak kos-kosan, persis kayak kos-kosan cowok, asli,” sambungnya.

Pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara. (YouTube/Dine With Sahrul Gunawan)

 

Lebih lanjut, Dine Mutiara juga menyebut kamar Sahrul Gunawan saat itu tidaklah estetis alias berantakan karena warna seprai yang tak beraturan.

“Terus yang paling kaget itu pas masuk kamar, seprai nano-nano. Jadi, sebelah kanan abu-abu, sebelah kiri putih. Ini benar-benar ya ampun," beber Dine Mutiara.

"Terus semuanya abu-abu, dari ujung ke ujung abu-abu, seabu-abu hatimu banget aku bilang," lanjutnya.

Mengetahui hal tersebut, Dine Mutiara pun lantas segera membelikan beberapa barang untuk keperluan di rumah dinas Sahrul Gunawan tersebut.

“Dari hati pertama melangkahkan kaki langsung beli keset, tempat sampah, beli seprai, PR banget,” katanya.

Seperti diketahui, Sahrul Gunawan resmi menikahi Dine Mutiara pada Sabtu (6/5/2023) lalu. Keduanya menggelar acara pernikahan mereka di Gedong Putih, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Sahrul Gunawan memberikan mahar berupa perhiasan satu karat berlian serta emas sebanyak 100 gram kepada Dine Mutiara.