Saingi Gen Halilintar, Marshel Widianto Ingin Punya 21 Anak

Senin, 14 Agustus 2023 | 12:23:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Saingi Gen Halilintar, Marshel Widianto Ingin Punya 21 Anak

Marshel Widianto dan Cesen. (Instagram/marshel_widianto)

Ladiestory.id - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan komika Marshel Widianto dan sang istri, Cesen. Pasalnya keduanya baru saja mengumumkan kehamilan anak kedua mereka. Melalui unggahan di media sosial Instagram pribadinya, sang komika memperlihatkan hasil testpack positif dari sang istri.

Melansir berbagai sumber, diketahui usia kehamilan dari eks member JKT48 tersebut sudah memasuki usia 2,5 bulan.

“Ada tanda-tanda, mual-mual gitu. Aku kira mabuk perjalanan karena lagi di mobil, ternyata bukan. Usia kandungannya sudah 2,5 bulan,” ungkap Marshel Widianto di kawasan Semanggi, melansir berbagai sumber, Senin (14/8/2023).

Marshel Widianto kemudian  mengatakan bahwa kehamilan kedua sang istri ini sangat tak terduga dan sama sekali tidak direncanakan oleh keduanya. Mengingat Cesen baru saja melahirkan anak pertama mereka, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto pada bulan Maret 2023 lalu.

Marshel Widianto dan Cesen justru mengatakan bahwa keduanya berencana untuk untuk menambah momongan di tahun depan. 

"Sejujurnya, ini bukan rencana, bukan apa. Lebih ke bahagia saja sih. Gue mau dikasihnya kapan, bebas. Sempat kaget iya, karena pengennya setahun lagi, tapi dikasihnya lebih cepat. Jadi, ketika sudah dipercaya seperti sekarang, ya bisa apalagi selain berjuang," jelas Marshel Widianto.

Disinggung mengenai jumlah momongan, Marshel Widianto pun mengatakan bahwa ia ingin menyaingi Gen Halilintar dengan menginginkan memiliki 21 anak.

“Mau saingan sama Gen Halilintar. Mereka kan 11, gue mau 21. Biar bisa punya dua tim futsal,” pungkasnya.

Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48. (Instagram/marshel_widianto)

 

Sebelumnya, melalui unggahan di media sosial Instagram-nya, Marshel Widianto membagikan fotonya bersama sang istri dan anak sembari menunjukkan testpack.

"Inilah Keluarga kita… Yang subuuurrr dan kaya rayaaa…Sawah ladang terhamparrr luas Samudra Biruuuuuuuuuuu.. Terima kasih Om Je sudah percaya lagi kepada kami dengan menitipkan anak Kedua kami Tercinta," kata Marshel Widianto dalam keterangan unggahannya.